Younghoon The Boyz Tak Pernah Skip Kirim Pesan untuk Fans selama 1000 Hari
Instagram/_0hoony
Selebriti

Sejak 2021, Younghoon The Boyz setiap hari mengirim pesan untuk fans tanpa absen sama sekali. Kini, dedikasi Younghoon sudah memasuki hari ke-1000 dan membuatnya jadi buah bibir fans hingga non-fans.

WowKeren - Younghoon The Boyz telah berhasil mempertahankan 1000 hari mengirimkan setidaknya satu pesan untuk penggemar. Dedikasi idol yang juga seorang aktor itu menjadi buah bibir fans maupun non-fans.

Baru-baru ini, dedikasi Younghoon berkirim pesan dengan fans setiap hari yang sudah memasuki hari ke-1000 dibahas pengguna forum online. Meskipun banyak idol K-Pop menjaga komunikasi dengan fans, Younghoon bisa bertahan selama 1000 hari tanpa absen berkirim pesan dan ini merupakan hal langka.

Awalnya, Younghoon memulai komitmen untuk mengirim pesan bubble setiap hari pada 19 Agustus 2021. Kala itu, ia mencoba untuk terus datang dan menyapa penggemar.

“Aku akan lebih sering datang ke sini setelah ponselku diperbaiki. Tunggu sebentar lagi. Bolehkah aku meninggalkan satu pesan di sini setiap malam sebelum tidur? Oke, kalau begitu aku akan meninggalkan pesan di sini setiap hari sampai aku memperbaikinya,” kata Younghoon.

Tanpa diduga, Younghoon terus mengirim pesan seiring bergulirnya waktu. Idol kelahiran 1997 itu bahkan sampai pada hari ke-1000 telah meninggalkan setidaknya satu pesan tiap hari.

Sejak The Boyz menggunakan Universe hingga kini Dear U. Bubble, Younghoon tidak pernah absen. Dalam rangka merayakan hari ke-1000, penggemar mengumpulkan beberapa pesan ikonik.

Suatu hari, Younghoon mengatakan, “Beritahu aku jika seseorang menganggumu. Aku akan memukulnya untukmu.”

Selain itu, ada pesan Younghoon yang berbunyi, “Izinkan aku menjelaskan sesuatu. Cermin ini sungguh aneh. Aku tidak menggunakan filter, cerminnya sendiri hanya bergelombang seperti itu. Cermin itu aneh.”

Ada lagi pesan ikonik yang berbunyi, “Makan aku. Ah mungkin ada kesalahpahaman. Maksudku makan hati. Inilah yang aku maksud.”

Selain itu, ada pesan Younghoon berkata, “Wow, kamu menggunakan hari liburmu untuk menemui kami?”

Dengan dedikasi Younghoon, netizen turut menyoroti postingan soal pesan Bubble idol tampan ini. Mereka mengangumi ketulusan Younghoon dan berharap agar sang idol semakin sukses.

"Setiap hari selama 1000 hari? Wah luar biasa sekali. Sangat iri dengan fansnya…," kata salah satu netizen. "Wow setiap hari selama 1000 hari? Luar biasa," sahut netizen lain. "Dia akan berhasil dalam apa pun yang dia lakukan. Menjadi konsisten adalah keterampilan besar yang harus dimiliki," imbuh yang lain.

"Dia ganteng dan pandai berkomunikasi… tipe orang seperti ini perlu dikena," komentar seorang netizen. "Ini adalah ketulusan yang sejati. Tapi pesannya sangat lucu," sambung netizen yang lain. "Betapa tulusnya dia, mengirimkan pesan setiap hari…dan selama 1000 hari," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait