Daniel Kaluuya Sebut Lebih Pilih Perankan Villain 'James Bond' Ketimbang Jadi Lakon
imdb
Film

Baru-baru ini, saat bintang 'Black Panther' dan 'Get Out' Daniel Kaluuya sedang sibuk mempromosikan film terbarunya 'Nope' dia ditanya apakah tertarik memerankan Bond.

WowKeren - Tahun 2021 telah menjadi tahun terakhir bagi Daniel Craig untuk memainkan agen James Bond lewat "No Time To Die". Craig telah memerankan mata-mata ikonik selama lebih dari 15 tahun.

Oleh sebab itu, tak ayal jika kepergian Craig dari waralaba membuat penggemar penasaran, siapa yang akan menjadi penerus berikutnya. Produser Barbara Broccoli sebelumnya mengatakan angsuran berikutnya akan menjadi penemuan kembali karakter. Meski belum ada keputusan resmi, namun sejumlah nama telah diserukan penggemar terkait siapa pengganti Craig.

Beberapa di antaranya termasuk Tom Hardy, James Norton, Idris Elba, Sam Heughan, Cillian Murphy, dan Rege-Jean Page. Baru-baru ini, saat bintang "Black Panther" dan "Get Out" Daniel Kaluuya sedang sibuk mempromosikan film terbarunya "Nope" dia ditanya apakah dia tertarik memerankan Bond.


"Saya hanya tidak (tahu) apakah saya ingin menonton James Bond versi saya. Itu hanya saya. Itu hanya saya, saya berkata, 'Saya tidak ingin menonton itu.' Tapi saya ingin menonton penjahat," jelasnya kepada Yahoo Entertainment. "Saya akan melakukannya. Saya pikir itu akan menyenangkan."

Selain "Nope", proyek Kaluuya lainnya yang akan datang adalah "Barney", yang dia sebut-sebut akan lebih gelap dari acara anak-anak aslinya. Aktor ini juga mengungkapkan berita sedih bahwa dia tidak akan muncul di "Black Panther: Wakanda Forever" (Black Panther 2) yang akan datang.

Aktor tersebut mengungkapkan bahwa dia tidak dapat mengulangi perannya untuk "Black Panther: Wakanda Forever" karena konflik syuting dengan produksi "Nope". Dalam wawancara baru dengan The Hollywood Reporter, Kaluuya mengatakan dia tidak mengungkapkan berita sebelumnya karena dia tidak ingin mengecewakan penggemarnya. "Jika saya mengatakan sesuatu, orang akan sangat kecewa. Itulah yang saya rasakan tentang hal itu," ujarnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait