Keanu Reeves Sebut Perankan Batman Jadi Impiannya, Begini Kesan untuk Robert Pattinson
Film

Dalam wawancara baru-baru ini Keanu Reeves mengatakan bahwa itu akan menjadi mimpinya untuk memainkan pahlawan Gotham namun mungkin itu tidak dalam waktu dekat.

WowKeren - Aktor Keanu Reeves bukanlah nama yang asing di dunia Hollywood, terutama jika berbicara mengenai film aksi. Sosoknya sangat erat dengan waralaba "John Wick" maupun "The Matrix".

Untuk proyek selanjutnya yang akan datang, dia segera menyuarakan iterasi animasi Batman di "DC League of Super-Pets". Di sana, dia akan beradu akting dengan Dwayne Johnson dan John Krasinski. Reeves pun ditanya apakah dia akan tertarik untuk menjadi Dark Knight dalam proyek live-action Batman.

Reeves baru-baru ini mengatakan kepada Extra bahwa itu akan menjadi mimpinya untuk memainkan pahlawan Gotham. Namun, dia tidak berpikir itu akan terjadi dalam waktu dekat mengingat Robert Pattinson baru saja memainkannya di film terbaru "The Batman".


"Itu selalu menjadi mimpi saya, tetapi (Robert) Pattinson mendapatkan Batman sekarang dan dia melakukannya dengan luar biasa," katanya memuji. "Jadi mungkin di masa depan. Mungkin ketika mereka membutuhkan Batman yang lebih tua."

Ada lebih sedikit bintang di Hollywood yang datang dengan jenis reputasi yang telah diperoleh Keanu Reeves selama bertahun-tahun. Tak hanya merupakan seorang aktor yang murah hati untuk diajak bekerja sama, dia juga sosok yang selamanya mendedikasikan diri untuk peran mereka atau pria yang umumnya baik hati dan hangat dengan orang-orang sekitar.

Tak ayal sosoknya selalu dielu-elukan penggemar untuk membintangi hero mereka, termasuk Ghost Rider di MCU, dan Batman di DCEU. Namun meski Batman adalah peran impian bagi Reeves, aktor tersebut telah memiliki kesempatan untuk tampil sebagai Batman dalam proyek layar lebar ketiga Dark Knight.

Setelah kepergian Michael Keaton setelah "Batman Returns", Bruce Wayne yang baru dibutuhkan, dan sebelum Val Kilmer menjadi miliarder pejuang kejahatan, Reeves, bersama dengan Ethan Hawke dari"Moon Knight", keduanya ditawari peran tersebut tetapi melewatkan opsi tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait