Keanu Reeves Ternyata Juga Pernah Minta Tanda Tangan Artis, Siapa?
Instagram/keanu_reeevesss
Selebriti

Sepanjang kariernya, Reeves ternyata juga pernah meminta tanda tangan dari selebriti idolanya. Namun, Reeves hanya pernah meminta dua bintang untuk tanda tangan itu.

WowKeren - Penonton akhirnya dapat menikmati kembali aksi Keanu Reeves sebagai Neo di layar lebar. Dengan rilis "The Matrix Resurrections" penggemar bisa mengobati rasa rindu mereka terhadap waralaba "The Matrix".

Terkait film barunya itu, Reeves telah melakukan banyak jumpa pers. Selama penampilan baru-baru ini di acara "The Late Show With Stephen Colbert, dia mengungkapkan fakta yang mungkin tidak terduga bagi sebagian fans.

Sepanjang karier aktingnya yang malang-melintang, Reeves ternyata juga pernah meminta tanda tangan dari selebriti. Namun, Reeves hanya pernah meminta dua bintang untuk tanda tangan itu. Mereka adalah Lou Reed dari The Velvet Underground serta lawan mainnya di "Bill & Ted, George Carlin.

Namun rupanya, untuk tanda tangan Reed, Reeves tidak memintanya untuk dirinya sendiri, namun temannya. Ia pun mengatakan yang sejujurnya kepada Reed saat memintanya.


"Dia santai saja tentang itu," kata Reeves tentang Reed ketika dia mengungkapkan tanda tangan itu sebenarnya untuk seorang teman. "Itu berupa selembar kertas kecil, dan menggunakan tinta biru. Dan hanya tertulis 'Lou Reed.'"

Adapun tanda tangan Carlin, itu untuk Reeves sendiri. "Dia menulis...Saya pikir itu semacam seperti, 'Dear Keanu, F*ck you!'" sambung Reeves.

Itu bukan hal yang mengherankan mengingat Carlin adalah seorang komedian. "Kemudian saya bertemu orang lain yang mengatakan bahwa dia menulis hal yang sama kepada mereka! Singkat kata, itu indah," jelas bintang "John Wick" tersebut.

Sebelum pandemi, "The Matrix Resurrections" dan "John Wick: Chapter 4" dijadwalkan tayang di bioskop pada hari yang sama di bulan Mei. Namun, "The Matrix Resurrections" ditunda ke bulan lalu, dan "John Wick" yang baru telah dijadwal ulang ke tahun ini.

Juga terungkap baru-baru ini bahwa Reeves menyumbangkan 70 persen dari gaji  "The Matrix" untuk penelitian kanker. Menurut Lad Bible (melalui New York Post), Reeves menyumbangkan sekitar 31,5 juta dolar dari 45 juta dolar penghasilannnya untuk penelitian leukemia.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts