Keanu Reeves Dicegat Diberondong Pertanyaan oleh Bocah di Bandara, Respons Manis Jadi Sorotan
Instagram/keanu_reeevesss
Selebriti

Andrew Kimmel yang berada di penerbangan yang sama dengan Keanu Reeves mengatakan aktor itu sedang nongkrong di area pengambilan bagasi ketika dia didekati oleh seorang anak.

WowKeren - Menjadi sosok figur publik yang dikenal banyak orang kadang kala memang tidak mudah, terlebih ketika harus pergi ke tempat-tempat umum di mana banyak orang yang akan mengenali.

Namun bagi Keanu Reeves, hal itu tampaknya bukan masalah besar. Bintang "John Wick" tersebut baru-baru ini melakukan interaksi yang mengharukan dengan seorang penggemar setelah penerbangan transatlantik dari London ke New York, menurut seorang penonton yang menyaksikan momen tersebut.

Dalam utas yang sekarang viral di Twitter, produser TV Andrew Kimmel⁠ yang berada di penerbangan yang sama dengan Reeves mengatakan bahwa aktor itu sedang nongkrong di area pengambilan bagasi bandara ketika dia didekati oleh seorang anak laki-laki untuk meminta tanda tangan. Reeves tidak hanya menurutinya dengan manis, tetapi dia juga dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan yang diajukan anak itu untuknya satu demi satu.

"Bocah: Kenapa Anda ada di London?"


"KR: Syuting film dokumenter."

Kimmel juga mengatakan bahwa Reeves tidak mengoreksi bocah itu ketika dia salah mengucapkan Grand Prix, melainkan melanjutkan percakapan mereka tentang balapan Formula 1 seolah-olah kesalahan itu tidak pernah terjadi.

Anak laki-laki itu kemudian mulai bertanya kepada Reeves mengapa dia berada di kota, dan bintang laga itu menjawab bahwa dia akan melihat American Buffalo di Broadway⁠, dan bahkan membagikan lingkungan tempat dia akan tinggal selama perjalanannya, menurut Kimmel.

"Pada saat itu si anak itu kehabisan pertanyaan, jadi Keanu mulai menanyainya," kata Kimmel. "Pria itu sangat baik, terutama setelah penerbangan internasional. Saya pikir saya akan membagikan ini karena tindakan pria itu sangat berkelas dan momen-momen kecil seperti ini dapat membuat perbedaan besar dalam kehidupan orang"

Bocah itu, yang sekarang diidentifikasi sebagai Alex Katsanos yang berusia 14 tahun, berbicara dengan ET tentang pertemuan itu. Dia menjelaskan bahwa, begitu dia yakin itu Reeves, dia mendapat pena dari pramugari dan secarik kantong kertas sebelum mendekati Reeves. "Itu benar-benar percakapan yang alami. Saya masih tidak percaya," kata bocah itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru