Karina Nadila Lahirkan Anak Pertama, Intip Wajah Gemas Sang Buah Hati
Instagram/karinadila8921
Selebriti

Karina Nadila telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan, Kamis (7/7). Lantas bagaimana wajah menggemaskan dari putri Karina Nadila tersebut?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Karina Nadila. Karina mengabarkan dirinya telah melahirkan anak pertama pada Kamis (7/7) kemarin. Hal itu diungkap Karina Nadila melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Karina Nadila melahirkan sang buah hati berjenis kelamin perempuan pada pukul 11.37 WIB di Jakarta. Karina Nadila membagikan foto kebersamaan dengan sang buah hati yang ada di atas dadanya. Ada juga sosok suami yang setia menemaninya.

"Alhamdulillah, telah lahir putri kami, Rubishana Praya Prihartanto pada tanggal 7.7.22 pukul 11.37 siang dengan berat 3.3kg dan panjang 51.7cm," tulis Karina Nadila di Instagram, Kamis (7/7).

Aktris cantik berusia 29 tahun ini kemudian meminta doa terbaik untuk sang buah hati tercinta. Ia berharap agar sang buah hati dapat memberikan manfaat di dalam kehidupannya.

"Mohon doanya agar Shana tumbuh menjadi anak yang sehat, bahagia, selalu dalam keselamatan dan kelak membawa manfaat dalam kehidupannya. Love, Mamaster & Papaster," pungkas Karina Nadila.


Postingan Karina Nadila itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan sesama artis. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat atas kelahiran anak Karina Nadila.

"Congrats @karinadila8921," kata Dea Ananda. "Karrr selamat semoga kamu sekeluarga sehat2 semua," ucap Nina Zatulini. "Selamattttt," ujar Ernest Prakasa. "Congratttttssssss," tambah Chika Jessica. "Alhamdulillah. Selamat Nina & Rangga, selamat datang di dunia baby Shana," tutur Artika Sari Devi.

Tak hanya rekan artis, para netize juga tak ingin ketinggalan mengucapkan selamat kepada Karina Nadila. "Ahhhhhh Masya Allah gemesh bgt baby Shana. Welcome to the world baby Shana dan pastinya congrats kak @karinadila8921 welcome to parenthoods life kak dan speedy recovery yahhh," komentar salah satu netter.

"Congratulations Queen @karinadila8921 dan suami, semoga anaknya menjdi kebanggaan keluarga negara dan agama," kata netter lain. "Ahhhhh nawwwwww seneng banget, congrats kak @karinadila8921," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru