Banyak Para Ibu Drama Susah Tidur Selama Hamil, Karina Nadila Punya Tanggapan Berbeda
Instagram/karinadila8921
Selebriti

Karina Nadila kini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Rangga Prihartanto. Karina pun membagikan pengalamannya saat mengandung calon buah hati.

WowKeren - Karina Nadila kini tengah berbadan dua. Karina memang tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Rangga Prihartanto. Usia kandungan Karina pun sudah memasuki bulan ke-7.

Saat ditanya pengalaman hamil, Karina Nadila mengungkapkan rasa syukur dan menikmati kehamilannya. Ia juga percaya bahwa lelah yang diterima akan terbayar ketika sang buah hati sudah lahir ke dunia.

Selain itu, Karina mengaku banyak mendengar soal kehamilan dari para ibu lainnya. Tidak sedikit dari mereka mengalami banyak kesulitan saat hamil, terutama mengaku susah tidur. Namun, Karina memiliki perbedaan pendapat terkait hal ini.

"Semua orang bilang drama susah tidur selama hamil, tapi itu nggak ada apa-apanya dengan perjalanan mengasihi dan menyusui. Tak ternilai," ungkap Karina Nadila saat ditemui di Blok M Square, kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Selain itu, Karina Nadila mengaku belum membeli berbagai keperluan untuk sang calon buah hati. Namun, Karina mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan apa yang diinginkan dan tinggal mengeksekusinya.


"Kata orang nunggu tujuh bulan dulu baru belanja," kata Karina Nadila. "Karena saya baru masuk tujuh bulan, jadi baru sekarang cari-cari. Cuma belum dieksekusi."

Karina Nadila kemudian memahami bila zaman sudah berkembang sedemikian pesat. Ia pun memberikan pemahaman kepada sang ibunda agar tak ada kesalahpahaman dalam merawat anak nantinya.

"Kita kan hidup di tahun 2022, tapi pasti nanti butuh bantuan ibu kita. Makanya dari sekarang suka sharing informasi," tutur Karina Nadila. "Misal nanti dia bantuin, jangan komentar gimana-gimana, karena pasti beda sama zaman dulu. Biar nggak salah paham, karena kadang ibu punya pendapat sendiri."

Lebih lanjut, Karina Nadila mengungkapkan sikap sang suami saat tengah mengandung anak pertama. Ia menyebut sang suami tak terlalu overprotective.

"Suami saya tipikal yang caring aja, bukan overprotective. Misal saya kerja pakai heels, dikasih tahu cuma pas tampil di depan orang aja. Selesai itu ya dilepas dan pakai sandal," pungkas Karina Nadila.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait