'Penthouse' Sukses Besar, Kim Young Dae Terbebani Bintangi 'Shooting Stars'
tvN
TV

Kim Young Dae mengungkapkan perasaannya karena didapuk menjadi pemeran utama perdana sejak resmi debut melalui drama 'Shooting Stars' yang akan segera tayang.

WowKeren - Hari ini, Rabu (20/4) para pemeran drama tvN "Shooting Stars" menggelar konferensi pers secara virtual jelang penayangan perdana. Konferensi pers ini dihadiri keenam pemeran yakni Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, Yoon Jong Hoon, Kim Yun Hye, Park So Jin, dan Lee Jung Shin CN Blue serta sang sutradara Lee Soo Hyun.

"Shooting Stars" diketahui menjadi pengalaman perdana bagi Kim Young Dae berperan sebagai pemeran utama sejak debut. Pada sederet drama yang ia perankan sebelumnya, Kim Young Dae diketahui bukanlah pemeran utama.

Kim Young Dae mengaku merasa banyak tekanan membintangi "Shooting Stars" usai memerankan Joo Seok Hoon di "Penthouse". Kim Young Dae mengungkapkan meski merasa gugup dan terbebani, ia ingin menunjukkan kebahagiaan kepada para penonton.


"Memang benar ada banyak tekanan," aku aktor tampan kelahiran tahun 1996. "Bahkan sebelum siaran, saya gugup dan terbebani, tetapi saya ingin menyampaikan kebahagiaan yang saya rasakan di lokasi syuting kepada para pemirsa," aku Kim Yung Dae.

"Shooting Stars" sendiri adalah drama romantis yang menceritakan mengenai kisah nyata orang-orang yang menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat para selebriti bersinar di balik bintang-bintang seperti bintang-bintang di langit. Drama ini akan menunjukkan mengenai cara orang-orang dalam agensi membereskan masalah para selebriti.

Kim Young Dae berperan sebagai Gong Tae Sung, seorang aktor tampan ternama. Ia dipasangkan dengan Lee Sung Kyung yang memerankan Oh Han Byeol, pemimpin tim PR di agensi Star Force Entertainment. Gong Tae Sung dan Oh Han Byeol akan menunjukkan kisah benci menjadi cinta yang menarik dinantikan.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri akan ditayangkan perdana pada 22 April mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu di tvN. Siapa yang tak sabar melihat chemistry Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait