Chandrika Chika 'Ngumpet', Jess Amalia Buka Suara Soal Dirinya Dikira Penyebab Kasus Putra Siregar
Instagram/jess_amalia20
Selebriti

Selain Chandrika Chika, Jess Amalia sempat diisukan sebagai pihak yang dibela oleh Rico Valentino hingga memicu insiden pengeroyokan terhadap sosok MNA. Menanggapi rumor itu, sahabat dari Septia istri Putra Siregar itu langsung buka suara.

WowKeren - Chandrika Chika hingga kini terkesan ngumpet usai diisukan sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan. Padahal olisi juga sudah buka suara dan menjadwalkan pemeriksaan untuk Chika.

"Untuk pemeriksaan Chika, di Kamis pukul 13.00 sebagai saksi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, pada Rabu (20/4). "Nanti Kamis ini akan kami periksa lebih lanjut, terperinci. kami akan menyampaikan lagi perkembangannya."

Disisi lain, sahabat dari Septi istri Putra Siregar, Jess Amalia, juga ternyata malah kena isu serupa. Selebgram cantik centang biru itu sempat dirumorkan sebagai penyebab perseteruan dan pengeroyokan pada awal Maret lalu.

Awalnya pemberitaan soal Jess itu dibahas di acara "Status Selebritis". Pasca ramai dibahas, Jess akhirnya buka suara. Tak marah, Jess malah terciduk ngakak menertawakan pemberitaan tersebut.

Instagram

Reaksi Jess Amalia Usai Dikira Penyebab Kasus Putra Siregar-Rico Valentino


"Mo nangis, kenapa jadi kak Jes," kata Yusi Fadila. "Jangan nangis, ketawain aja wkwkwkw. Padahal tuh wartawan saat wawancara kak Septi ada aku di sebelahnya gak ngonten gak makanan," jawab Jess.

Di TikTok, Yusi juga sudah buka suara. Ia geregetan karena Jess malah diberitakan miring oleh media. "Aku berani Garansi bukan kak @jess_amalia20 berentilah Goreng” Berita aneh” ni Minyak lagi mahal woi #fyp #putrasiregarr17 #putrasiregar #jessamalia #ricovalentino," seru Yusi.

Instagram

Yusi Tegaskan Sosok Penyebab Pengeroyokan Adalah C

Yusi tak menampik kalau Jess memang sempat ada di TKP. Namun, Yusi menegaskan kalau sosok perempuan yang dibela Rico adalah C diduga inisial Chika.

"Bangun tidur ngelihat berita kayak gini. Ini berita apalagi coba Ya Allah," seru Yusi. "Kenapa jadinya ke Kak Jess sih. Kak Jess memang ada di tempat kejadian. Tapi perempuan yang dibela sama si Rico itu bukan kak Jess. Aku berani garansi kalau si perempuan itu bukan Kak Jess tapi si C atau yang biasa kalian sebut "Papi Chulo". Makanya aku muncul di TikTok sebenarnya mau ngelurusin berita yang kayak gini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait