Ayu Wisya Akhirnya Damai Dengan Doddy Sudrajat dan Mayang, Tukeran WA Hingga Saling Follow
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayu Wisya kini telah berdamai dengan Doddy Sudrajat dan Mayang. Ketiganya bahkan terciduk foto bareng, tukeran nomor ponsel sampai saling follow Instagram usai mediasi.

WowKeren - Kabar baik datang dari selebgram Ayu Wisya. Pasalnya, Ayu yang berkali-kali disomasi sekarang telah sepakat berdamai dengan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Mayang.

Sebelumnya, Doddy memperkarahkan Ayu lantaran merasa selebgram berdarah minang itu telah mencemarkan nama baiknya. Mediasi kedua belah pihak yang digelar di Polres Jakarta Pusat berjalan baik dan damai. Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Mayang, Jamal.

"Alhamdulillah kami tadi memenuhi panggilan penyidik Polres ,etro JP dalam kaitan dengan proses mediasi antara mbak Mayang, Daddy dan mbak Ayu Wisya," kata Jamal saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Pusat, Rabu (20/4). "Dalam pertemuan tadi semua berjalan baik berjalan guyub penuh dengan rasa rindu yang tertahan antara mereka."

Bahkan baik Ayu maupun Mayang juga Doddy sudah saling bertukar nomor ponsel. Tak cuman itu, ketiganya juga bersedia berfoto bersama. Mayang dan Ayu kemudian saling mengikuti akun Instagram satu sama lain.


"Semua tadi sudah tereksplor tadi foto-foto tukeran nomor HP dan kita saling mengecek Instagram masing-masing. Tadi mediasi dengan penyidik berjalan baik dan lancar moga ada kabar baik beberapa waktu ke depan," lanjut Jamal.

Kuasa hukum Ayu yakni Mirwan juga membenarkan hal tersebut. Meski mediasi belum disahkan, namun sinyal perdamaian di antara kedua belah pihak begitu besar. Ayu bahkan tak sungkan menyebut Doddy dengan sebutan Daddy.

"Mediasi kita berjalan sesuai harapan. Ayu Wisya memanggilnya bukan bapak tapi daddy. Tadi saya sampaikan belum disahkan perdamaian namun sinyal itu sehat terbuka lebar. InsyaAllah habis lebaran sinyal ini akan kita sampaikan," ujar Mirwan kuasa hukum Ayu Wisya.

Mayang sendiri mengaku senang kini hubungannya dengan Ayu Wisya telah membaik. Mayang bahkan menyebut Ayu sebenarnya adalah orang yang baik.

"Senang sih aku udah silaturahmi udah ketemu langsung. Baik (orangnya) pada dasarnya semua orang itu baik," kata Mayang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait