Bintangi Drama Sama, Lim Soo Hyang Terima Hadiah Spesial Dari So Ji Sub di Lokasi Syuting
Instagram/hellopapa11
Selebriti

Baru-baru ini, Lim Soo Hyang yang tengah disibukkan dengan kegiatan proyek dramanya tengah merayakan momen berbahagia di hari ulang tahunnya kala sibuk syuting 'Doctor Lawyers' MBC. Ia pun menerima kejutan dari So Ji Sub dan sang sutradara.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, Lim Soo Hyang akan segera muncul di dua drama terbarunya di mana dikabarkan tayang pada bulan yang sama. Mengingat kesibukannya sebagai seorang aktris, Lim Soo Hyang mendapatkan dukungan dari rekan satu profesinya.

Aktris cantik satu ini memposting foto di Instagram story-nya pada Rabu pagi (20/4), yang menunjukkan ia mendapatkan hadiah dari rekannya dalam rangka perayaan hari ulang tahun tepat pada 19 April. Terungkap bahwa ia mendapatkan kiriman dari So Ji Sub dan sutradara Lee Yong Seok yang dikirim di lokasi syuting drama MBC.

"Terima kasih banyak, sutradara Yong Seok dan So Ji Sub sunbaenim," tulis Lim Soo Hyang di keterangan fotonya. Foto yang dirilis menunjukkan hadiah ulang tahun yang diterima Lim Soo Hyang dari sutradara Lee Yong Seok dan So Ji Sub ketika ia berada di lokasi syuting drama baru MBC Jumat-Sabtu "Doctor Lawyer".

Bintangi Drama Sama, Lim Soo Hyang Terima Hadiah Spesial Dari So Ji Sub di Lokasi Syuting

Sumber: Instagram


Tidak hanya karena hubungan persahabatan antara Lim Soo Hyang dengan So Ji Sub, ini menjadi momen langka bagi publik mengetahui kabar terbaru dari sang aktor setelah dikabarkan menikah. Di atas segalanya, pembaruan baru So Ji Sub yang menikah dengan penyiar Jo Eun Jung membuat penggemar sangat senang.

Perlu diketahui bahwa Lim Soo Hyang dan So Ji Sub terlibat dalam satu drama yang sama di "Doctor Lawyers". Ini juga menjadi pertama kalinya So Ji Sub membintangi drama setelah 4 tahun vakum.

"Doctor Lawyer" sendiri mengikuti kisah drama pengadilan ketegangan medis yang menceritakan tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara yang berspesialisasi dalam kasus-kasus hukum. Kasus hukum ini berkaitan dengan medis setelah kehilangan segalanya dalam operasi yang dimanipulasi dan seorang jaksa kejahatan medis.

Diketahui bahwa tidak hanya So Ji Sub dan Lim Soo Hyang yang terlibat dalam drama ini, ada pula Shin Sung Rok dan beberapa pemeran lainnya turut membintangi drama ini. Penulis skenario "Class of Lies" Jang Hong Cheol dan sutradara Lee Yong Seok dari "The Village: Achiara’s Secret]" bekerja sama dalam proyek drama "Doctor Lawyer".

Sementara itu, drama ini akan tayang perdana pada 27 Mei di MBC. Selain itu, drama Lim Soo Hyang lainnya yang kini juga segera tayang yakni "Woori The Virgin" juga menjadi pilihan pemirsa untuk tayangan terbarunya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait