Dahyun TWICE Malu Pakai Baju Terbuka, Intip 7 Gaya OOTD Modisnya Layak Ditiru
Instagram/twicetagram
Selebriti

Dahyun TWICE terlihat malu-malu ketika harus mengenakan pakaian terbuka yang memperlihatkan punggung cantiknya. Lantas, OOTD seperti apa yang digemari Dahyun?

WowKeren - Dahyun TWICE tak hanya dikenal berparas rupawan, namun juga memiliki penampilan yang super modis. Alhasil, idol kelahiran tahun 1998 itu mempunyai model baju yang berusaha dihindarinya.

Baru-baru ini, Dahyun melakukan pemotretan untuk photobook solo pertamanya bertajuk "Yes, I Am Dahyun". Namun, ia terlihat malu-malu ketika diminta mengenakan gaun hitam. Pasalnya, gaun itu bermodel terbuka dengan mengekspos seluruh punggung dan hanya ditutupi beberapa helai tali tipis yang menyambungkan kedua sisi gaun.


Dahyun mengungkapkan bahwa gaun tersebut adalah baju paling terbuka yang pernah ia kenakan. Kendati begitu, Dahyun tetap profesional selama pemotretan dan terlihat sangat percaya diri. Namun, begitu seseorang memanggilnya, idol tersebut bergegas mengganti gaun hitam seksinya. Ternyata, saudara laki-laki Dahyun sedang dalam perjalanan ke lokasi syuting untuk membawa anjingnya, Ari.

Di sisi lain, Dahyun juga memiliki gaya busana yang paling sering ia kenakan di berbagai kesempatan. Gaya busananya dikenal fashionable sehingga layak untuk ditiru. Lantas, seperti apa outfit andalan Dahyun? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Mix And Match Unik Ala Dahyun


Mix And Match Unik Ala Dahyun
Instagram/twicetagram

Pelantun lagu "Feel Special" ini terlihat flawless dengan mix and match yang unik. Dahyun mengenakan kemeja kuning cerah yang dipadukan bersama crop tee blazer motif kotak-kotak warna biru. Ia menyempurnakan penampilannya dengan memakai rok cokelat dan high boots putih.

2. Tampil Girly


Tampil Girly
Instagram/twicetagram

Pemilik nama lengkap Kim Dahyun itu tampil girly dengan memakai gaun baby pink dan outer berupa jaket warna peach. Agar semakin modis, Dahyun mengenakan kaos kaki putih sampai lutut dan sneakers warna krem.

3. Style Boyish Super Nyaman


Style Boyish Super Nyaman
Instagram/twicetagram

Kali ini, idol berzodiak Gemini tersebut menunjukkan pesona boyish yang super nyaman. Dahyun memakai jaket bulu putih dan celana panjang berwarna baby grey. Supaya tak terkesan monoton, Dahyun mengenakan beanie hat warna hijau.

4. OOTD Cerah Untuk Musim Semi


OOTD Cerah Untuk Musim Semi
Instagram/twicetagram

Menyambut musim semi, Dahyun sempat membagikan inspirasi OOTD yang super cerah. Penyanyi "Alcohol-Free" tersebut memadukan turtleneck oversized cokelat dengan rok midi warna putih. Ia juga memakai mini sling bag hitam dan sneaker putih. Tak lupa, Dahyun menata rambutnya dengan model cepol.

5. Tampil Couple Dengan Anjing Peliharaan


Tampil Couple Dengan Anjing Peliharaan
Twitter/JYPETWICE

Sebagai pecinta binatang garis keras, Dahyun tentu ingin tampil couple dengan anjing peliharaannya. Ia memutuskan untuk memakai busana serba putih dengan scarf bulu warna putih. Bak pasangan sejati, Dahyun dan Ari memakai pita merah.

6. Stand Out Dengan Busana Musim Dingin


Stand Out Dengan Busana Musim Dingin
Instagram/twicetagram

Idol cantik tersebut semakin stand out dengan baju bernuansa musim dingin. Dahyun memutuskan untuk memakai sweater press body warna hijau tosca. Busana kasual ini semakin modis karena Dahyun memadukan dengan celana jeans warna gelap.

7. Charming Dengan Rok


Charming Dengan Rok
Instagram/twicetagram

Pelantun "Dance the Night Away" itu kembali menunjukkan pesona charming-nya dengan outfit rok. Kali ini, Dahyun memadukan dengan kemeja warna cokelat tua dan heel boots hitam. Agar makin kece, Dahyun memakai sling bag lucu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait