Jimin BTS Bikin Suasana Jadi Kacau Gegara Tak Sengaja Sebut Alat Kelamin Pria
Instagram/labels.hybe
Selebriti

Jimin keceplosan mengucapkan kata yang tak seharusnya saat mengadakan siaran live bersama J-Hope dan V. Reaksinya saat sadar sukses menghibur para penggemar BTS.

WowKeren - Siaran V Live member BTS (Bangtan Boys) tak pernah gagal menghibur ARMY karena banyak momen lucu yang terjadi. Seperti baru-baru ini, Jimin BTS keceplosan mengucapkan kata yang tak seharusnya.

Setelah hari ketiga BTS "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Las Vegas, Jimin mengadakan streaming langsung mukbang bersama V dan J-Hope. Mereka bertiga berbicara dengan ARMY, makan makanan Korea yang lezat, dan berbagi banyak tawa.

Setelah "tangan tidak stabil" Jimin membuat koneksi rusak, hal yang sama terjadi ketika "wajah tidak stabil" J-Hope terlalu dekat dengan kamera. "Insiden" ini justru dijadikan lelucon oleh mereka.

Jimin BTS Bikin Siaran Live Jadi Kacau Gegara Sebut Alat Kelamin Pria

Source: V Live

Jimin menyingkat leluconnya, yang berarti "wajah tidak stabil," dengan mengambil suku kata pertama dari setiap kata menjadi (bul-eol). Namun, dia segera menyadari bahwa ini terdengar sangat mirip dengan kata lain dalam bahasa Korea.


V dan J-Hope tidak bisa menahan diri untuk tidak mengakui kesalahan Jimin karena (bul-al) berarti "testis," buah zakar dalam sistem reproduksi pria. Sontak ini membuat keadaan jadi kacau.

Jimin BTS Bikin Siaran Live Jadi Kacau

Source: V Live

Saat Jimin menghilang dari layar, V mencoba membuatnya tenang sementara J-Hope melakukan yang terbaik untuk mengubah topik pembicaraan dengan cepat, tetapi sudah terlambat. Jimin tidak berhenti cekikikan karena kesalahan yang dibuatnya sendiri.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Grup besutan Big Hit Music tersebut mengumumkannya secara langsung melalui video yang muncul di akhir konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka di Las Vegas belum lama ini.

BTS sudah kembali ke Korea Selatan setelah jadwal mereka yang panjang di Amerika Serikat. Pada 19 April pagi KST, para member kecuali RM (Rap Monster) tiba di Bandara Internasional Incheon. RM sendiri baru tiba di Korea Selatan pada 20 April.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait