Betrand Peto Bongkar Segudang Kebaikan Sarwendah, Sikapnya Justru Disorot Tuai Salut
instagram/sarwendah29
Selebriti

Betrand Peto asyik membicarakan soal segudang kebaikan Sarwendah hingga heran sang ibu masih memiliki haters, netter justru dibuat salut dengan sikapnya yang begini.

WowKeren - Kehadiran Betrand Peto di keluarga besar Ruben Onsu dan Sarwendah memang begitu disambut dengan sangat hangat. Betrand dan kedua adiknya pun kerap menunjukkan kekompakan ala “sibling goals”. Sementara Ruben dan Wendah diketahui memperlakukan ketiga anaknya dengan sama dan adil hingga cara didikan mereka pun kerap menuai pujian setinggi langit dari publik.

Baru-baru ini beredar potongan video saat Betrand mengungkapkan perlakuan yang diberikan Wendah selama ini kepadanya. Remaja tampan itu membongkar kebaikan Wenda selama ini kepadanya.

Salah satunya ia bercerita tentang bagaimana perhatiannya sang ibu saat ia sakit. Menurut Betrand, segala kebutuhannya pun dipastikan terjaga oleh Sarwendah.

“Onyo pernah sakit perut pun pernah nggak enak badan pun, dari makanan sampai obat dijagain semua. Makanan Onyo aja khusus, minyaknya nggak boleh minyak yang ini, udah diaturin,” cerita Betrand Peto.

Gara-gara ini lah Betrand bingung mengetahui sang ibu yang begitu baik justru masih memiliki haters yang menghujat dan menghinanya. Pelantun lagu “Bulan Bintang” ini kemudian balik “menyentil” haters Sarwendah yang selama ini jahat kepada sang ibu.


“Jadi menurut Onyo wah kenapa sih kalian (haters) menghujat orang yang benar-benar nggak ngapa-ngapain sama kalian, nggak buat hidup kalian susah, nggak gangguin kalian. Jadi orang baik dihina,” kata Betrand.

Tak pelak segudang kebaikan Sarwendah pun begitu membuat Betrand terenyuh. “Misalnya Onyo lagi di lokasi syuting, terus bunda bilang ‘Onyo sayang makanan udah habis belum, bunda kirim lagi ya bunda habis masak ini’. Jadi aku bilang ada ya orang baik kayak gitu,” tandasnya.

Video Betrand yang banyak dibagikan akun gosip ini mendapatkan respons manis dan hangat dari publik. Di sisi lain ada juga yang justru balik menyoroti sikap Betrand. Selain ceritanya yang membuat haru dan baper, warganet balik mengaku salut dengan sikap Betrand selama ini yang selalu rendah hati meski sudah memiliki popularitas.

Gw malah lebih salut sama kamu nyo, diangkat derajatnya dlm hitungan hari, tapi ga ada sombong2nya, dia selalu sadar siapa dirinya, attitudenya bagus,” puji akun @bunda******. “Baperr ,, bunda @sarwendah29 benar benar baik, sehat selalu bunda ,,ayah @ruben_onsu,” ucap @zaza****. “Bunda emang the best. Hanya hati2 kotor para pembenci yg gak bisa melihat ketulusannya,” timpal akun @chan*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait