Dahyun TWICE Malu Pakai Baju Kelewat Terbuka di Pemotretan Photobook Solo
Selebriti

Dahyun baru-baru ini melakukan pemotretan untuk photobook solo pertamanya, 'Yes, I Am Dahyun.' Sepanjang pemotretannya, pelantun 'Scientist' tersebut mengenakan banyak pakaian cantik.

WowKeren - Dahyun TWICE selain memiliki wajah yang sangat cantik juga dikenal dengan penampilannya yang selalu modis. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1998 tersebut mengenakan pakaian dengan model terbuka di salah satu pemotretan.

Dahyun baru-baru ini melakukan pemotretan untuk photobook solo pertamanya, "Yes, I Am Dahyun." Sepanjang pemotretannya, pelantun "Scientist" tersebut mengenakan banyak pakaian cantik, dan dia terlihat menawan berbalut semua pakaian itu.

Selama salah satu sesi pemotretan, Dahyun mengenakan gaun hitam yang memukau. Gaun itu bermodel terbuka dengan mengekspos seluruh punggung yang hanya ditutupi beberapa helai tali tipis yang menyambungkan kedua sisi gaun.

Ketika dia pertama kali keluar dengan gaun itu, Dahyun berkata, "Bersiaplah untuk terkejut." Caption dalam video di balik layar dari pemotretan tersebut bertuliskan, "Pakaian paling terbuka sejak debutku."


Meskipun pakaiannya adalah yang paling terbuka, Dahyun benar-benar profesional selama pemotretannya dan dia terlihat sangat percaya diri. Namun, begitu seseorang memanggilnya, idol tersebut bergegas mengganti gaun hitam seksinya.

Dahyun tiba-tiba menjadi malu dan berkata, “Aku harus berganti pakaian sebelum dia tiba di sini. Aku harus cepat.” Ternyata, saudara laki-laki Dahyun sedang dalam perjalanan ke lokasi syuting untuk membawa anjingnya, Ari.

Setelah Ari tiba, Dahyun berpose untuk foto lucu dengan anjingnya. Meskipun dia hanya sebentar berpose dengan gaun hitamnya, penampilan seksi dan anggun Dahyun akan hidup bebas di benak penggemar selamanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait