Pernah Dijodohkan Dengan Doddy Sudrajat, Selebgram Ayu Wisya Diam-Diam Resmi Dinikahi Pria Tampan
Instagram/candravip30
Selebriti

Dulu pernah dijodohkan dengan sosok Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel, selebgram Ayu Wisya kini membuat publik terkejut usai tiba-tiba pamer buku nikah dengan sang suami tampan.

WowKeren - Kabar gembira sekaligus mengejutkan datang dari selebgram Ayu Wisya. Lama tak terdengar, baru-baru ini ia rupanya resmi melepas masa lajang. Kabar ini diketahui lewat sebuah unggahan Instagram terbaru di akun pribadi Ayu Wisya.

Sosok Ayu Wisya sendiri sebelumnya jadi perbincangan netizen saat sempat saling sindir dengan Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel. Namun perseteruan keduanya tak berlangsung lama. Usai berdamai, Ayu Wisya justru menunjukkan kedekatan dengan Doddy hingga sempat membuat keduanya dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Namun bukan Doddy Sudrajat, rupanya ada sosok pria tampan lain yang kini resmi menyandang status sebagai suami Ayu Wisya. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh sang selebgram di Instagram pada hari ini, Jumat (9/12).

Ayu Wisya rupanya diam-diam telah menikah dengan pria tampan yang diketahui bernama Candra Vipri Pratama. Ayu Wisya gercep memamerkan momen bahagia pernikahannya dengan memajang foto semringah saat memegang buku nikah dengan sang suami tercinta.

"SURPRISE," celetuk Ayu Wisya. "Alhamdulillah halal ya Allah. Sedep bet nii," selorohnya.


Sebelum itu, Ayu Wisya sendiri diduga sudah lebih dulu memamerkan foto prewedding. Saat itu ia membahas mengenai makna pernikahan sebagai sebuah ibadah. Namun Ayu Wisya tak banyak menginformasikan rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

"Nikah adalah ibadah. Ngapa2in yang tadinya haram jadi halal dan berpahala. Itu alasan utama gw kenapa akhirnya memutuskan untuk menikah. Panen pahala jadi gampang. Bismillah berkah ya Allah," tulis Ayu Wisya beberapa waktu lalu.

Tak pelak, kabar bahagia Ayu Wisya yang diam-diam sudah menikah kini ini langsung membuat banyak orang terkejut. Selain itu, sosok suami Ayu Wisya pun tak kalah disorot karena paras tampannya. Namun terlepas dari hal itu, publik ikut merasa bahagia hingga membanjiri unggahannya dengan ucapan selamat.

"Akhirnya kak ayu sama yang ganteng juga," celetuk akun @teh******. "Aaaaaakkkk masyaAllah selamat ya ka ayu semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah," sambung akun @niss*****. "Selamat ka ayu alhamdulillah kirain dlu beneran sama daddy," sedang seloroh akun @riche*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait