Ruben Onsu Ramaikan Tren AI Avatar, Wajahnya Disebut Perpaduan Afgan dan Anwar Sanjaya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti
Tren AI Avatar Artis

Ruben Onsu menjadi salah satu artis yang mencoba tren AI avatar yang kini tengah ramai di media sosial. Namun, wajah Ruben disebut memiliki perpaduan dari Anwar Sanjaya dan Afgan.

WowKeren - Ruben Onsu rupanya tak ingin ketinggalan mengikuti tren AI avatar yang kini tengah ramai dilakukan rekan-rekan artis. Ruben Onsu pun tampak membagikan sejumlah wajahnya yang diedit dengan versi yang berbeda-beda.

Tidak banyak perubahan yang terjadi pada wajah Ruben Onsu. Foto-foto hasil avatar Ruben Onsu itu pun terlihat tampan dengan pose yang sama. Namun, ada satu foto yang memperlihatkan muka samping dari Ruben Onsu.

Mengiringi unggahan tersebut, Ruben Onsu mengaku ingin mengikuti tren yang sedang kekinian saat ini. "Ngikut aja deh yg lagi kekinian katanya," tulis Ruben Onsu sambil menambahkan emoji tertawa di Instagram pada hari ini, Jumat (9/12).

Postingan Ruben Onsu itu tentu langsung ramai ditanggapi oleh netizen di kolom komentar. Ada yang menyebut hasil AI avatar terlihat keren dan ganteng.

"Lucu keren kakkk!!" komentar salah satu netter. "Ayah pangeran Onyo gantengeee," kata netter lain. "Keren semua," ucap netter lain. "Ganteng banget ayah nanti versi onyo ya ayah," ujar netter lain.


Sementara netizen lain menyebut hasil avatar Ruben Onsu itu perpaduan antara wajah Anwar Sanjaya dan penyanyi Afgan. Ruben bahkan disebut sedang cosplay menjadi Anwar dan Afgan.

"Lah mirip anwar x afgan," kata salah satu netter. "Kenapa makin mirip anwar sih ko," ujar netter lain. "MALAH COSPLAY JADI MIRIP AFGAN AYAH RUBEN INI," papar netter lain. "Cosplay jd anwar," tutur netter lain. "Kalau Di perhatiin kok malah Mirip anwar," ungkap netter lain.

Seperti diketahui, sejumlah artis terkenal Tanah Air tengah ramai melakukan tren AI avatar. AI sendiri merupakan kepanjangan dari Artificial Intelligence. AI bisa diartikan sebagai kecerdasan buatan.

Hasil foto yang diedit seperti avatar itu membuat penampilan para artis berubah hingga 180 derajat. Ada wajah para artis yang dirubah menjadi karakter kartun hingga terdapat aksesoris untuk menambah penampilan mereka.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait