Jungwoo cs Alami Cedera, Kronologi Kecelakaan Syuting NCT Terungkap
Selebriti
Member NCT Kecelakaan Syuting

Selain Jungwoo cs, nama Taeil juga disebut ikut menjadi korban dalam kecelakaan syuting iklan NCT. Taeil kabarnya tergelincir hingga terjatuh. Lantas, bagaimana kondisi member NCT kini?

WowKeren - Tiga member NCT yakni Johnny, Jungwoo dan Jaehyun dikabarkan mengalami kecelakaan saat syuting iklan pada Jumat (9/12) waktu setempat. Hal ini dibenarkan langsung oleh pihak manajemen SM Entertainment.

Menurut pihak Namyang Fire Station, para member NCT itu terjatuh dari jungle gym dengan ketinggian sekitar dua meter lebih. Kejadian nahas tersebut terjadi di kawasan studio daerah Jinjeop, Namyangju-si.

"Tidak ada yang mengalami patah tulang saat di lokasi kejadian," ungkap perwakilan Namyang Fire Station. "Semua anggota yang terjatuh dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar. Tidak ada yang mengalami luka berat."

Selain Jungwoo cs, nama Taeil juga disebut ikut menjadi korban. Taeil kabarnya tergelincir hingga terjatuh.


Berbeda dengan member lain, Taeil tidak mengalami luka yang cukup serius. Taeil pun memutuskan untuk kembali beristirahat di rumah tanpa mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Untuk saat ini, pihak agensi masih belum bisa memberikan penjelasan detail tentang kondisi member NCT. Mereka pun telah memberikan pernyataan minta maaf kepada fans.

"Kami ingin memberitahu fans tentang cedera Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT. Hari ini, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo terluka ketika struktur set jungle gym roboh saat syuting iklan," ungkap pihak agensi. "Kami segera membawa mereka ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan. Namun diperlukan pemeriksaan yang mendetail."

Di sisi lain, nama Jungwoo dan Taeil hingga kini masih menjadi trending di lini masa Twitter. Tidak sedikit fans yang mendoakan agar kondisi para member NCT ini segera pulih.

Sementara itu, akibat tragedi ini, Jungwoo untuk sementara waktu tidak bisa mengikuti jadwal siaran dan syuting untuk program musik MBC, "Show! Music Core". Seperti diketahui, Jungwoo menjadi MC di acara itu bersama Lee Know Stray Kids dan Kim Min Joo.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait