Triple J Trending Imbas Kecelakaan Johnny, Jaehyun dan Jungwoo di Lokasi Syuting
Instagram/johnnyjsuh/_jeongjaehyun
Selebriti
Member NCT Kecelakaan Syuting

Johnny, Jaehyun dan Jungwoo dikabarkan mengalami kecelakaan di lokasi syuting. 'Triple J' pun trending di Twitter dan banyak penggemar merasa khawatir dengan kondisi mereka.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari NCT. Pasalnya, ketiga member NCT, Johnny, Jaehyun dan Jungwoo mengalami kecelakaan saat melakukan syuting. Bahkan, ketiga member itu harus dilarikan ke rumah sakit gara-gara kejadian tersebut.

SM Entertainment mengumumkan bahwa Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT terluka ketika struktur set gym di hutan runtuh saat syuting iklan. Menurut agensi, ketiganya pergi ke rumah sakit segera setelah mengalami cedera dan sedang menjalani pemeriksaan. Namun sayang, agensi belum bisa memberikan detail informasi mengenai kondisi ketiga anggota NCT tersebut.

Setelah kabar ini beredar, nama "Triple J" langsung menjadi trending di Twitter. Nama Jungwoo juga ikut menjadi trending. Bahkan, Jungwoo berada di urutan kedua trending di Twitter Indonesia.


Triple J Trending Imbas Kecelakaan Johnny, Jaehyun dan Jungwoo di Lokasi Syuting

Twitter

Para penggemar, NCTZen beramai-ramai mendoakan idola mereka. Tidak sedikit yang berharap kondisi Triple J itu dalam keadaan baik-baik saja. Mereka juga berharap cedera Johnny, Jaehyun dan Jungwoo tidak serius.

"Please doain Triple J kita segera pulih, dan tidak cedera serius," komentar seorang penggemar. "Sehat-sehat triple J,. Kalian gak suka liat si jeuni jatoh, kita si jeuni juga gak suka liat kalian jatoh dan terluka. Jadi Jaehyun johnny jongwoo semoga gak terluka parah," kata penggemar lain. "Kaget + sedih bgt denger kabar triple J nya urichil get well soon Jaehyun Johnny Jungwoo," ucap penggemar lain. "Gue speechless asli. Langsung ngelag hah hoh hah hoh. Pokoknya get well soon ya buat abang-abang. Semoga nggak ada luka yang serius dan baik2 aja. GET WELL SOON TRIPLE J !," ujar penggemar lain.

Sementara itu, Jungwoo dikabarkan tidak bisa mengikuti jadwal siaran dan syuting untuk program musik MBC, "Show! Music Core". Jungwoo memang menjadi salah satu MC di acara tersebut bersama Lee Know Stray Kids dan Kim Min Joo.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait