Ariel NOAH Langsung Ngegas Usai Ikutan AI Avatar
Instagram/arielnoah
Selebriti
Tren AI Avatar Artis

Ariel NOAH akui dipaksa untuk ikut meramaikan tren AI avatar yang viral di jagat maya, hasilnya justru bikin vokalis tampan tersebut bingung hingga langsung bereaksi ngegas.

WowKeren - Tren AI avatar tengah jadi perbincangan dimana-mana saat ini. Terlebih setelah tren tersebut diramaikan oleh banyak sekali artis Indonesia hingga membuatnya semakin mencuri perhatian. Sudah tak terhitung siapa saja seleb yang ikut membagikan hasil foto mereka versi avatar dengan bantuan sebuah aplikasi berbayar tersebut.

Bahkan Ariel NOAH menjadi satu dari deretan musisi Indonesia yang tak ketinggalan. Ia pun akhirnya ikut mengunggah sederet fotonya versi AI avatar melalui Instagram, Kamis (8/12). Ariel berseloroh jika ia ikut meramaikan tren tersebut setelah terus dipaksa.

"Yaudah.. yaudah…, klo emang dipaksa banget, yaudah.. bikin…," ujar Ariel NOAH.

Ariel sempat mengubah beberapa foto dirinya menjadi versi avatar. Potret pertama nampak sosok Ariel yang menjadi seperti lukisan pensil. Menariknya dan tak seperti artis lain, Ariel justru memberikan komentar pada masing-masing fotonya.

Misalnya saja saat ia membagikan kompilasi 4 foto dirinya versi avatar. Ariel menilai foto tersebut mirip dan tidak mirip dirinya di saat yang bersamaan. "Kayak, tapi nggak," seloroh vokalis NOAH ini.


Hingga ada juga foto yang membuat Ariel melayangkan protes lantaran terlihat sangat berbeda dari dirinya. "Lah ini siapa?" celetuknya di slide ketiga.

Tak sampai di situ, hasil selanjutnya dari AI avatar tersebut rupanya sampai membuat Ariel menunjukkan sisi lain dirinya. Biasa kalem, Ariel dibuat ngakak sampai ngegas saat mengomentari salah satu foto avatar dirinya kala mengenakan kaus dan jaket dengan warna hijau army. "Bangke," seru Ariel NOAH menambahkan emoji ngakak.

Meski begitu tentu tak semua hasil avatar tersebut tak memuaskan baginya. Ada juga yang menurut Ariel memberikan penilaian yang lumayan mirip dengannya.

Sementara itu beberapa rekan artis sontak ikut muncul dan memberikan tanggapan mereka. Misalnya saja Andre Taulany, Rossa serta Gading Marten yang dibuat ngakak. Begitu juga dengan netizen, ada yang menggoda foto Ariel versi avatar dengan hasil kocak namun ada juga fans yang tetap memujinya terlihat tampan.

"Slide 4 mirip dilan cepmek a bor, jadi ariel cepmek?" seloroh @yoga*******. "Buseet slide 3 sama 4 kaya gitu amat gak jadi ngepens dah kalo ky gitu," canda akun @wedha****** seraya tertawa. "Mo gmn aj ttp ganteng, cute, kece. kecuali slide 3 dst," seloroh akun @r_chu****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait