Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Tayang di TV Tuai Pro dan Kontra
Instagram
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada 10 Desember tahun ini. Namun ternyata, siaran pernikahan langsung Kaesang dan Erina di TV menuai pro dan kontra.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan menikah pada Sabtu (10/12). Bahkan, pernikahan Kaesang akan ditayangkan secara langsung di TV. Namun ternyata, keputusan pihak TV untuk menayangkan acara pernikahan itu mendapat protes.

Salah satu yang melayangkan protes itu dari seorang blogger. Menurutnya, acara pernikahan itu tidak terlalu penting untuk ditayangkan di televisi. Meski Kaesang Pangarep merupakan anak dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Lagi-lagi frekuensi publik untuk nayangin yang tidak perlu. Yakin deh KPI enggak bakal berani ngapa-ngapain wkwkwk No salty please, emang harusnya enggak perlu," tulis seorang blogger itu.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Tayang di TV Tuai Pro dan Kontra

Instagram

"Siapapun orangnya yang mau nikah, KECUALI di YouTube pribadi, silakan deh. Anak FIKOM terutama broadcast/jurnalistik paham dong," sambungnya.


Selain itu, seorang blogger itu membagikan tulisan dari remotivi.or.id yang pernah mengkritisi pernikahan dari publik figur terkenal yang lain. Ia pun tak habis pikir mengapa anak pejabat tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Tayang di TV Tuai Pro dan Kontra

Instagram

"Keinget tulisan Remotivi waktu kritisin pernikahan sultan andara yang ditayangin di tipi. Dan lagi-lagi terjadi kembali, anak pejabat bukannya jadi contoh, hadeh masuk kompastv pula," tandasnya.

Protes seorang blogger itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang memberikan pembelaan untuk Kaesang Pangarep. Pasalnya menurut salah satu netizen, Kaesang merupakan anak dari orang penting nomor 1 di Indonesia, yakni, Pak Jokowi.

"Lah mang knp..?kan itu anak orang penting no 1 diindonesia saat ini... public figure juga banyak yg disiarin ditv kok..Lagian itu ga tiap hari or berhari2...fine2 aja sih klo mnrut gw..Yo otak nya dipake biar ga jelek mulu isinya.." komentar salah satu netter. "Klo gue si lbh k ini pernikahan anak presiden si gpp," kata netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait