Dijodoh-Jodohkan, Doddy Soedrajat dan Ayu Wisya Kini Disebut Sebagai Pasangan 'Dosya'
YouTube/Jodoh Jodohan Yuk
Selebriti

Warganet belakangan ini semakin gencar untuk menjodoh-jodohkan Doddy Soedrajat dengan Ayu Wisya. Kendati begitu, kini mereka berdua disebut sebagai pasangan 'Dosya'.

WowKeren - Kedekatan selebgram Ayu Wisya dengan Doddy Soedrajat beberapa waktu belakangan memang menjadi sorotan publik. Setelah sempat berseteru dan akhirnya berdamai, keduanya kini malah lengket hingga kerap terciduk menghabiskan waktu bersama.

Tak ayal netizen jadi menjodoh-jodohkan Ayu dan Doddy. Bahkan warganet ramai menggoda bahwa Mayang Lucyana Fitri sebentar lagi akan punya mama baru, yaitu Ayu Wisya.

Di sisi lain, Ayu sendiri juga tampak tak keberatan ketika ia dijodoh-jodohkan dengan Doddy. Ia malah tampak kegirangan dan semakin sering menunjukkan rasa sukanya pada Doddy.

Bahkan saat tampil di podcast Ngobrol Asix, Ayu mengungkapkan bahwa kini ia mendapatkan panggilan khusus dari netizen yang merestui hubungan Ayu dan Doddy. Semula Ayu menceritakan awal mula mengapa ia akhirnya dijodoh-jodohkan netizen dengan Doddy.

Selain karena terlibat perseteruan dan akhirnya memutuskan berdamai, status Doddy yang kini menjadi duda setelah bercerai dengan Puput juga menjadi salah satu alasan netizen ramai menjodohkan Ayu dan Doddy.


Dijodoh-Jodohkan, Doddy Soedrajat dan Ayu Wisya Kini Disebut Sebagai Pasangan \'Dosya\'

Instagram

Sampai akhirnya netizen membuatkan panggilan khsusu untuk mereka. "Terus pemberitaan Doddy Sudrajat cerai, ye kan? terus mereka bilang, gimane kalau kita jodohkan Ayu Wisya dan Doddy, kate netizen, wah boleh tuh, ape dong namenye?" ungkap Ayu.

Rupanya banyak dari warganet sepakat menyebut Ayu dan Doddy sebagai pasangan "Dosya". Panggilan itu diambil dari singkatan nama mereka berdua. Menariknya lagi, Ayu juga tampak tak keberatan dengan panggilan tersebut.

"Dipikirin, ada waktu itu 28 ribuan orang yang nonton, namanya Dosya aja kak, 'kok Dosya?', iya, Doddy dan Ayu Wisya, ya Allah boleh, jargonnya apa tuh?, Dosya, berdosya banget, ura," pungkas Ayu lantas tertawa.

Kini cuplikan pernyataan Ayu tersebut menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "Kasian mau viral tp anyep, ga mempan mbaknya pansos ma si dodot..😂😂😂" tulis seorang netter. "Nguakaaakkkk jdi pelawak s Dodi jdi nya😅 Cocok lha nikah aja udh," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait