Kemal Palevi Dijodohkan dengan Janda Dua Anak, Ini Alasan Betah Jomblo
Instagram/kemalpalevi
Selebriti

Kemal Palevi dijodoh-jodohkan dengan seorang janda yang sudah memiliki dua anak. Kemal lantas mengungkapkan alasan betah sendiri hingga saat ini berusia 32 tahun.

WowKeren - Kemal Palevi kini sudah berusia 32 tahun. Namun, Kemal Palevi hingga saat ini tak kunjung menggandeng seorang perempuan dan menikah. Gara-gara hal ini, Kemal Palevi dijodohkan oleh teman-temannya dengan seorang janda anak dua.

Momen ini terjadi saat Kemal Palevi merayakan Lebaran di kampung halamannya, yakni Kalimantan. Saat itu, ada seorang perempuan yang pernah ditaksir Kemal ketika SMA. Perempuan tersebut diketahui sudah bercerai dan memiliki dua anak.

"Teman bilang kalau gue nikahin janda pahalanya gede, apalagi anaknya dua yang bisa doain kita ke surga ada yang ngomporin begitu tuh," ungkap Kemal Palevi saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun, Kemal Palevi menanggapi perjodohan tersebut sebagai guyonan saja. Kemal Palevi pun mengaku tetap harus rajin beribadah agar bisa ditunjukkan jalan terbaik oleh Tuhan.

"Makanya gue harus salat istikharah supaya makin yakin sama pilihan gue. Karena kalau kita udah milih sama satu orang sampai hari H akan dipermudah, kalau enggak jodoh itu akan dipersulit," ucap Kemal Palevi. "Entah keluarga, katering, gedung ya, pokoknya ada aja yang dipersulit."


Selain itu, Kemal Palevi mengungkapkan alasan mengapa hingga saat ini masih sendiri. Kemal Palevi menyebut menikah bukanlah perkara yang mudah. Terlebih lagi, Kemal Palevi berkaca dari pengalaman teman-temannya.

Kemal Palevi mengungkapkan ada temannya yang baru menikah dan sudah bercerai. Kemal pun memiliki keinginan untuk menikah sekali, namun bisa bertahan lama. Hal ini yang membuatnya tak ingin terburu-buru untuk menikah.

"Kemarin sempet reunian di Kalimantan juga banyak teman seusia gue sudah ada dua anak cerai, banyak yang baru nikah juga," jelas Kemal Palevi. "Pertimbangan gue kan mau nikah seumur hidup sekali."

Lebih lanjut, Kemal Palevi meminta orang-orang untuk mendoakannya terkait urusan asmara. Kemal juga ingin secepatnya menemukan jodoh.

"Doakan aja. Ya, sekarang di usia sudah 32 mau cari hubungan yang positif-positif aja," pungkas Kemal Palevi. "Kalau ditanya apakah ada kepikiran mau nikah apa enggak ya penginnya secepatnya sih."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru