Doddy Terlibat 'Cinta Segitiga', Ayu Wisya Sindir Tiara Marleen Masih Berstatus Istri Orang?
Instagram/ayuwisya
Selebriti

Doddy Sudrajat santai menanggapi kabar cinta segitiga dengan Ayu Wisya dan Tiara Marleen. Disisi lain, Ayu Wisya justru menyindir keras Tiara Marleen dan membocorkan dugaan soal masih menikah dengan orang lain.

WowKeren - Selebgram Ayu Wisya dan Doddy Sudrajat sempat dikira sudah resmi pacaran. Namun, muncul kabar kalau Ayu punya saingan demi mendapatkan ayah Vanessa Angel itu.

Beredar rumor kalau rival Ayu adalah bestie Doddy, Tiara Marleen. Belakangan, Doddy memang cukup lengket dengan Tiara. Namun, Doddy menegaskan kalau dirinya dan Tiara hanya sekedar teman biasa.

"Ya laki-laki gak papa dekat sama siapa aja, kan bebas sudah duda, berteman ma siapa aja. Hanya teman," seru Doddy. "Bukan level saya mah Tiara Marleen," timpal Tiara.

Tak cuma itu, Tiara juga mengaku cemburu pada Ayu yang akrab dengan Doddy. Ia sempat heran karena Doddy mau dekat dengan selebgram yang ia anggap jahat tersebut.

"Jealous-lah, orang kita kenal duluan," seru Tiara. "Iya, orang kayak Ayu yang jahat tapi masih dideketin. Aku enggak setuju.

Sementara itu, Ayu agaknya menyindir keras Tiara yang dinilainya kepedean. Ia justru membocorkan soal status Tiara yang diduga masih menikah dengan orang lain.


"Cinta segitiga, orang Daddy ngepost cewek lain. Bukan si nenek," seru Ayu. "Jangan kepedean deh. Ini bukan apa-apa, setau saya, itu nenek (Tiara Marleen) masih punya suami yang sah. Kalo gue jadi lakinya nih, gue laporin itu, ngapain mesra-mesraan kaya gitu mang enggak dianggap lakinya? Gara-gara pansos masa lakinya enggak dianggap."

Kabar Doddy jadi rebutan Ayu dan Tiara ini agaknya memicu reaksi kocak dari netter. Banyak yang justru tak masalah jika Doddy diberitakan soal percintaan ketimbang mengusik keluarga Haji Faisal.

"Gapapa dimabuk cinta, biar ga ngerusuhin keluarga sebelah 👏😂," canda netter. "Dah biarin aja dodod di mabuk asmara. daripada gangguin gala mulu," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Doddy sendiri sempat dikecam netter setelah video Gala membahas Bibi Andriansyah beredar. Netter menganggap hal itu sebagai reaksi menohok Gala yang tak terima Bibi difitnah sebagai ayah kandungnya.

Selain Doddy, Profesor Bambang yang mengklaim menolak cinta Vanessa sampai 4 kali juga dikecam. Kim Hawt bestie Vanessa menyindir Profesor Bambang jadi penyebab putri sulung Doddy kabur karena enggan dijodohkan. Emma Waroka juga ikut buka suara dan meledek urat malu Bambang sudah putus.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait