Terduga Korban Bullying Kim Garam LE SSERAFIM Dilaporkan Ambruk Gegara Pernyataan HYBE
Weverse/LE SSERAFIM
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Setelah HYBE dan Source Music merilis pernyataan membantah tuduhan bullying terhadap Kim Garam LE SSERAFIM, terduga korban dilaporkan mengalami stres hingga ambruk.

WowKeren - Menyusul munculnya "bukti" baru yang kembali menuduh Kim Garam LE SSERAFIM pelaku bullying di sekolah, terduga korban yang pertama kali mengungkapkan isu ini dilaporkan ambruk karena stres.

Baru-baru ini di sebuah komunitas online, sebuah postingan diunggah untuk menyampaikan status A, yang diduga mengalami kekerasan sekolah dari Kim Garam.

Setelah HYBE dan Source Music merilis pernyataan membantah tuduhan bullying terhadap Kim Garam, terduga korban dilaporkan mengalami stres hingga ambruk.

OP mengungkapkan, "Korban sebenarnya gemetar dan pingsan di bawah tekanan setelah mendengar berita tentang Kim Garam kemarin. Beberapa dilarikan ke ruang gawat darurat dengan ambulans. Pernyataan agensi adalah serangan sekunder."

OP melanjutkan, "Bagaimana mereka bisa berbicara tentang mengambil tindakan hukum terhadap anak kelas dua SMA? Jika korban sebenarnya mengambil tindakan terhadap Kim Garam, mereka berisiko tidak dapat menunjukkan wajah mereka ke seluruh Korea."



Netizen lain yang tampaknya berada di kelas yang sama dengan para korban, menjelaskan, "Bukan hanya mereka pingsan karena stres, tetapi teman-teman Kim Garam mengancam para korban dengan bertanya, 'Apakah kamu mengeksposnya?'"

Sementara itu, kecurigaan tambahan tentang Kim Garam muncul di komunitas online pada 15 Mei. OP menyajikan bukti kekerasan sekolah berupa surat teguran dari sekolah dengan nama Kim Garam di sana.

Sebagai tanggapan, HYBE membantah tuduhan kekerasan sekolah dengan mengatakan, "Tuduhan baru-baru ini dengan licik diedit untuk memfitnah Kim Garam dengan jahat atas peristiwa yang terjadi selama dia berteman saat baru masuk SMP."

"Bertentangan dengan klaim, itu dikonfirmasi melalui pernyataan pihak ketiga bahwa Kim Garam adalah korban bullying sekolah, termasuk rumor jahat dan cyberbullying, ketika dia masih SMP."

Sementara itu, LE SSERAFIM resmi debut dengan merilis single utama bertajuk "FEARLESS" pada 2 Mei lalu. Namun debut girl grup ini terus dibayangi oleh isu bullying Kim Garam.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts