G-Dragon BIGBANG Unfollow Jennie BLACKPINK?
Naver
Selebriti

Pada Februari 2021, Dispatch melaporkan bahwa G-Dragon dan Jennietelah diam-diam berkencan selama setahun. Namun laporan pacaran ini tidak pernah terkonfirmasi.

WowKeren - G-Dragon BIGBANG (BIG BANG) dan Jennie BLACKPINK (BLACK PINK) sudah lama dirumorkan berpacaran. Pada Februari 2021, Dispatch melaporkan bahwa kedua idol asuhan YG Entertainment telah diam-diam berkencan selama setahun.

Terkait rumor G-Dragon dan Jennie itu, YG Entertainment hanya mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengonfirmasi apa pun yang terkait dengan kehidupan pribadi artis mereka.

Namun kini, G-Dragon dan Jennie dirumorkan telah putus. Beberapa netizen baru-baru ini memperhatikan bahwa Instagram pribadi G-Dragon @peaceminusone tidak lagi mengikuti akun utama dan sekunder Jennie, @jennierubyjane dan @lesyeuxdenini.

Ditambah lagi, G-Dragon hanya meng-unfollow Jennie. Pelantun lagu "Fxxk It" itu masih mengikuti 3 member BLACKPINK lainnya. Tindakan tak terduga G-Dragon menimbulkan kecurigaan tentang hubungan asmara G-Dragon dan Jennie telah berakhir.


G-Dragon BIGBANG Unfollow Jennie BLACKPINK?

Source: Instagram

Netizen pun memberikan tanggapan terkait dugaan G-Dragon meng-unfollow Jennie. "Apa masalahnya? Dia dapat mengikuti dan berhenti mengikuti siapa pun yang dia inginkan," tulis seorang netizen. "Jika mereka benar-benar putus, aku ikut bahagia untuk Jennie. Dia bisa melakukan yang lebih baik," sahut lainnya.

"Kami bahkan tidak tahu apakah mereka benar-benar berkencan. Berhenti membuat keributan. Aku tidak peduli tentang kehidupan pribadi mereka. Aku hanya menunggu comeback Jennie dengan BLACKPINK," imbuh netizen lain. "Jennie bebas," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, G-Dragon secara perlahan mulai kembali beraktifitas di dunia hiburan. Setelah comeback bersama BIGBANG, idol kelahiran tahun 1988 itu menghadiri event Chanel Cruise 2002/23 Show yang digelar di Belanda.

Sedangkan Jennie masih disibukkan dengan banyak aktifitas di dunia fashion sebagai brand ambassador beberapa merek terkenal. Namun kabarnya Jennie juga sedang mempersiapkan comeback BLACKPINK yang sudah banyak dinantikan publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru