Kim Ji Won & Son Suk Ku Saling Puji Kepribadian di Lokasi 'My Liberation Notes'
jtbc
TV

Penonton begitu menyukai romansa antara Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) dan Mr. Gu (Son Suk Ku). Mereka memulai hubungan 'saling memuja' agar bisa merasakan kebahagiaan.

WowKeren - Para pemain "My Liberation Notes" mulai dari Son Suk Ku, Kim Ji Won, Lee Min Ki hingga Lee El menjadi bintang tamu terbaru di channel YouTube The Swoon. Mereka melakukan permainan hingga menjawab berbagai pertanyaan dari tim produksi.

Salah satu pertanyaan cukup menarik adalah tentang kepribadian satu sama lain di lokasi syuting "My Liberation Notes". Son Suk Ku dan Kim Ji Won yang memiliki romansa di drama saling memberikan pujian.

"Ji-won itu…," ucap Son Suk Ku yang sempat terhenti beberapa saat. "Seharusnya kau menyiapkan jawabanmu," sela Kim Ji Won yang merasa tidak sabar. "Dia orang yang sangat perhatian dan aktris yang hebat," imbuh Son Suk Ku.

"Suk Ku serius, tapi humoris. Dia memberiku banyak energi di lokasi syuting. Dia membantuku mendalami karakterku dalam waktu singkat," imbuh Kim Ji Won. "Ji Won sangat pandai melakukannya. Kau berkonsentrasi dengan baik," tambah Son Suk Ku.

Kim Ji Won & Son Suk Ku Saling Puji Kepribadian di Lokasi \'My Liberation Notes\'

Source: YouTube


Sebelumnya, baik Lee Min Ki dan Lee El juga saling memberikan pujian soal perilaku di lokasi syuting. "EL berbicara tentang kehidupan sesekali, dan dia terlihat sangat keren saat itu. Sepertinya dia memiliki keyakinan yang sangat kuat. Dia keren," puji Lee Min Ki.

"Lee Min Ki orang yang sangat perhatian. Dia pilih ucapannya dengan amat hati-hati. Bahkan saat dia bercanda. Kau akan merasa dia menawan saat berbicara dengannya," tutur Lee El.

Mereka juga mengungkap momen berkesan di lokasi syuting. "Kami sering syuting di lapangan besar. Penglihatanku membaik Karena aku sering melihat warna hijau," ujar Son Suk Ku. "Aku jadi lebih baik mengupas daun bawang. Karena aku sering berkebun," jawab Kim Ji Won.

"My Liberation Notes" menceritakan tentang tiga saudara kandung (Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El) yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan peristiwa yang terungkap ketika orang luar misterius datang (Son Suk Ku) ke kota mereka.

Secara khusus, penonton begitu menyukai romansa antara Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) dan Mr. Gu (Son Suk Ku). Mereka memulai hubungan "saling memuja" agar bisa merasakan kebahagiaan yang selama ini belum pernah dirasakan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru