'Shooting Stars' Tunjukkan Momen Syuting Pemeran Enggan Berhenti Ciuman, Kode Pernah Terjadi?
tvN
TV
Drama Shooting Stars

Drama 'Shooting Stars' mengisahkan momen para pemeran drama tidak berhenti ciuman meski sutradara telah berseru 'cut', kode pernah terjadi di dunia hiburan Korea Selatan?

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" telah memasuki pertengahan cerita. Drama romantis komedi ini diketahui dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

"Shooting Stars" menceritakan mengenai orang-orang yang bekerja di agensi dunia hiburan. Drama ini menunjukkan cara para karyawan agensi membantu para selebriti hingga mengatasi skandal mereka.

[SPOILER]

Pada episode terbaru "Shooting Stars", drama ini menampilkan 2 adegan ciuman sekaligus. Menariknya, adegan ciuman pertama di drama ini justru bukan dari pemeran utama.

Shin Hyun Seung yang memerankan Yoon Jae Hyun dan Lee Si Woo, pemeran Jin Yoo Na mencuri ciuman perdana di "Shooting Stars". Keduanya berciuman karena syuting adegan di drama "The World of Stars".

Momen ciuman Shin Hyun Seung dan Lee Si Woo di \

Sumber: Instagram



Yoon Jae Hyun dan Jin Yoo Na diceritakan selalu bertengkar di lokasi syuting "The World of Stars". Pada awal akan melakukan adegan ciuman, keduanya bahkan masih sempat saling adu mulut.

Meski begitu, Yoon Jae Hyun dan Jin Yoo Na justru menunjukkan ketertarikan mereka kala melakukan adegan ciuman. Keduanya bahkan sampai tidak menghentikan ciumannya meski sutradara telah berseru "cut".

Usai menyelesaikan adegan mereka, Yoon Jae Hyun dan Jin Yoo Na tampak masih saling menatap satu sama lain. Keduanya terlihat menyadari telah jatuh hati.

Adegan "Shooting Stars" ini sontak langsung membuat para penggemar heboh. Adegan ini dinilai menggambarkan bagaimana para pemeran drama biasanya terlibat cinta lokasi.

"Mereka harus ciuman di drama dan mereka 'TIDAK MUNGKIN AKU INGIN MENCIUMNYA tapi kemudian terpesona ketika syuting.... BISAKAH YUNA DAN JAEHYUN SEGERA BERPACARAN," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Mereka tidak ingin adegan ciuman dan melakukannya setelah disarankan kedua manajer, dan lihatlah mereka tidak mau berhenti meski sutradara bilang stop," terang lainnya. "Seseorang menjilat lidah mereka sendiri... atau selebihnya, karena merasakan bibir satu sama lain. Perasaan yang bangun karena ciuman," ungkap lainnya.

Sementara itu, Shin Hyun Seung dan Lee Si Woo sendiri bukan pertama kali dipasangkan di "Shooting Stars". Keduanya sempat berpacaran di drama web populer "Be My Boyfriend".

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts