Seragam Kim Go Eun di 'Goblin' Ternyata Simpan Fakta Tak Terduga
TV

Seragam karakter Kim Go Eun di drama hitsnya, 'Goblin', ternyata menyimpan sebuah kebenaran mengejutkan. Penasaran apa itu? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Ji Eun Tak dari drama "Goblin" merupakan salah satu peran paling ikonik yang pernah dimainkan oleh Kim Go Eun. Karakter itu sendiri digambarkan sebagai siswa SMA, sehingga ada banyak adegan yang menampilkannya dalam balutan seragam SMA.

Seragam sekolah Kim Go Eun di "Goblin" terdiri dari rok kotak-kotak merah dan biru tua, kardigan merah dan pita polkadot yang cantik. Secara keseluruhan, desain seragam ini terlihat begitu mengesankan dan sangat cocok dengan Kim Go Eun.

Ada alasan khusus mengapa seragam ini sangat cocok dengan Kim Go Eun. Sebenarnya, ini adalah seragam dari Kaywon High School of Arts, yang merupakan almamater sang aktris. Seragam ini juga cukup terkenal karena dirancang oleh desainer ternama André Kim.

Fakta ini sedikit mengejutkan dan tak terduga. Banyak penggemar yang tak menyangka jika tim produksi akan menggunakan seragam dari SMA Kim Go Eun untuk perannya dalam drama hits tersebut.


Seragam Kim Go Eun di \'Goblin\' Ternyata Simpan Fakta Tak Terduga

Source: Kbizoom

Sementara itu, Kim Go Eun yang saat ini berusia 30an, telah membuat banyak orang iri dengan kecantikannya yang alami. Baru-baru ini dia kembali menjadi topik hangat usai foto-foto masa sekolahnya beredar. Secara khusus, Kim Go Eun menuai pujian selangit karena visualnya yang luar biasa dan awet muda.

Selain visualnya, Kim Go Eun juga dikenal sebagai salah satu aktris dengan kemampuan akting mengesankan. Dia sangat disukai karena penampilannya dalam sejumlah karya terkenal seperti "Cheese in the Trap", "Goblin", "The King: Eternal Monarch", Yumi's Cells" dan masih banyak lagi.

Kim Go Eun sendiri tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Yumi's Cells" season 2 yang akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Ia juga akan menyapa pemirsa melalui drama tvN "Little Women" pada paruh kedua tahun ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru