Sisca Kohl dan Jess No Limit 'Pasangan Sultan' Pacaran, Komentar Jessica Jane Ramai Dikasihani?
YouTube/Jess No Limit
Selebriti

Sisca Kohl dan Jess No Limit pamer kemesraan dan mengisyaratkan go publik pacaran. Disisi lain, adik Jess No Limit, Jessica Jane, meninggalkan komentar di foto mesra sang kakak dan Sisca.

WowKeren - Kisah cinta Sisca Kohl dan Jess No Limit sukses bikin geger netizen. Sering kolaborasi bareng, Sisca dan Jess kini go public bak menandakan keduanya resmi pacaran.

Jess yang dikenal kalem rupanya memamerkan foto mesra bareng Sisca. Keduanya tampak serasi meski bagian wajah mereka tertutup masker.

Tak ada caption apapun, namun Jess mengisyaratkan dirinya sedang berbahagia. Ia menambahkan emoji tersenyum dan lambang cinta di caption fotonya.

Unggahan Jess itu ramai dikomentari kawan-kawannya. "Wuih," tulis Jerome Polin. "Level tertinggi FTV," kata seleb centang biru dengan akun kbggwp.

Tak cuma itu, adik dari Jess, Jessica Jane, juga meninggalkan komentar singkat. "Ou," tulis Jessica. Jess lantas membalas dengan emoji smile berbunga-bunga.


Melihat kemunculan Jessica, netter juga ikutan heboh. Selebgram cantik itu malah digoda netter hingga dikasihani karena "kalah" dari sang kakak yang sudah mendapatkan kekasih. Ada juga yang mendoakan Jessica segera menemukan pendamping yang tepat.

Instagram

Komentar Jessica Jane dan Jess No Limit

"Iri bilang boss HAHA😂," goda netter. "HAHAHA KALAH SAMA ABANG CIEEEE WOWKWOKW," ujar netter. "Bagaimana tanggapan kakak melihat abang nya udah gak jomblo lagi??," tutur netter. "@jessnolimit skrg bilang makasih gak lu ama jesikajen!!! wkwkwkwkwk @jessicajane99," ujar netter. "Kasihan kak Jess pasti agak iri ya," tutur yang lainnya.

Disisi lain, Jess sempat membuat vlog kencan bareng Sisca di Ancol dengan judul "Bucin Sama Sisca Kohl". Pemilik nama Tobias Justin itu memuji tampilan masakan kreasi Sisca yakni omelette, sosis dan roti panggang.

"Sisca membuatkan makanan. Estetik sekali. Mari kita coba," kata Jess. "Untung dibikinkan omelette, bukan es krim nasi padang. Ini rotinya enggak fokus, karena ada ayang. Sedalam-dalamnya lautan ini, masih dalam cintaku buat ayang."

Tak cuma gombal, Jess juga saling menyuapi hingga saling melap keringatnya dan Sisca. Hal ini membuat Sisca jadi bahagia. "Disuapi ayang paling enak," kata Sisca.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait