Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran, Aksi Bucin Jadi Perbincangan
Selebriti

Akhirnya umumkan telah resmi pacaran, Jess No Limit dan Sisca Kohl sukses curi perhatian hingga aksi bucin keduanya ramai jadi perbincangan warganet. Kenapa?

WowKeren - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari YouTuber dan gamer Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasalnya Jess No Limit dan Sisca Kohl mengumumkan bahwa mereka telah resmi menjalin hubungan asmara.

Resmi pacaran, keduanya pun tak ragu memamerkan kemesraan. Bahkan terlihat dalam video YouTube terbaru, Jess No Limit dan Sisca Kohl tampak mesra saat keduanya pergi kencan ke Ancol.

Baik Jess No Limit dan Sisca Kohl pun tak segan mengungkapkan panggilan sayang terhadap satu sama lain. "Apakah ayang sudah siap pergi ke Ancol?" tanya Jess No Limit. "Siap dong," sahut Sisca Kohl.

Selama perjalanan hingga sampai di tempat, Jess No Limit dan Sisca Kohl tampak memberikan perhatian masing-masing. Terutama Sisca Kohl yang terlihat sering mengelap keringat dan mulut Jess No Limit dengan mesra.

Sementara itu, Jess No Limit rupanya tak ragu mengeluarkan gombalan mautnya terhadap sang kekasih. "Ternyata ya, setelah dari kecil aku udah sering banget ke Ancol, baru kali ini aku melihat si manis jembatan Ancol," seloroh Jess No Limit yang membuat Sisca Kohl tersenyum.


Kemesraan keduanya itu pun ramai menjadi perbincangan. Banyak netter rupanya mengaku terbawa perasaan alias baper dengan keduanya.


Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran

Sumber: Instagram

Netter pun ramai mendukung hubungan asmara Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasalnya, keduanya dianggap cocok satu sama lain.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya aksi bucin Sisca Kohl saat mengelap keringat dan mulut Jess No Limit jadi bahan gunjingan netter hingga ramai diledek.

"Salfok sama siska yg ngelapin muluuu, tapi sweet BGT ampunnn dah ah," komen akun @me****ma. "Demen bgt ngelapin iler sihh," sedangkan seloroh akun @am*****ia.

"Berasa liat org sakit yg tiap menit keluar liur, dilap trus mulutnya," komen akun @ri****na. "Pesan yang di ambil, bawalah tisu kemana mana. Itu ngelap mulu njir," timpal akun @da*****si.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait