Cupi Cupita Lakukan Ritual Melukat, Agamanya Ramai Dipertanyakan
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita baru-baru ini membagikan momen saat ia melakukan ritual melukat di Bali. Kendati begitu, banyak dari warganet kini ramai mempertanyakan agama apa yang kini dianut oleh Cupi.

WowKeren - Belum lama ini Cupi Cupita berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Pemilik nama lengkap Cupi Warsita itu memposting foto saat melakukan ritual melukat.

Dalam unggahannya, Cupi terlihat begitu khusyuk berdoa di depan pancuran. Ia lantas membasuh wajahnya dan tampak meminum air di tempat pemandian suci yang terletak di Pura Tirtha Empul.

Tak sendirian, Cupi terlihat melakukan ritual melukat itu bersama dengan seorang perempuan cantik berparas bule. "Bareng si frugal human," tulis Cupi mengiringi foto postingannya di Instagram, Senin (16/5).

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter menanyakan soal keyakinan yang dianut Cupi.



Bahkan tak sedikit dari netizen yang menyebut Cupi pindah agama. Banyak dari warganet yang menduga bahwa selama ini pedangdut asal Bandung itu menganut agama Islam mengingat adanya proses ijab kabul saat Cupi menikah dengan Bintang Bagus.

"Cupi, lu Islam apa bukan?" tulis seorang netter. "Cuma mau tny cupi agamany apa y islam pa non.muslim," sahut lainnya. "Kurang tau juga, soalnya waktu di blm menikah dan masih di bandung dia muslim, tpi sekarang udah nikah nga tau agamanya apa😁" sahut lainnya.

Di sisi lain, belakangan ini netizen juga mempertanyakan bagaimana nasib pernikahan Cupi dengan Bintang Bagus. Pasalnya Cupi terlihat sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami.

Namun sayangnya hingga kini Cupi tak menanggapi berbagai pertanyaan maupun komentar miring yang dilayangkan netizen padanya. ia malah asik memamerkan momen liburannya saat di Bali.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts