Jaemin dan Renjun NCT Diduga Mabuk di Bandara, Alasan Kocak Bikin Geleng-geleng
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jaemin dan Renjun NCT terungkap dalam kondisi yang masih terpengaruh alkohol di bandara kala akan kembali ke Seoul, Korea Selatan dari Jerman. Alasan di baliknya sukses bikin geleng-geleng.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream diketahui baru saja menjalani kegiatan mereka di Jerman. NCT Dream menjadi salah satu grup K-Pop yang ikut memeriahkan konser.

NCT Dream yang ikut hadir pada acara tersebut diketahui tidaklah anggota lengkap. Pasalnya, Haechan dan Mark Lee tengah berada di Jepang untuk mempersiapkan konser NCT 127.

Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung sendiri ketahuan menikmati momen kosong di Jerman dengan jalan-jalan. Jaemin bahkan membagikan momen tengah nongkrong bersama dengan Renjun di salah satu bar di Frankrut, Jeman yakni Helium Cafe&Bar.

Jaemin NCT pamer nongkrong bareng Renjun di salah satu bar di Jerman

Sumber: Twitter

Jaemin tak ragu membagikan 2 minuman mereka melalui Instagram Story akun pribadinya. "Yum yum," tulis idol tampan kelahiran tahun 2000 itu dengan menambahkan emoji jempol.



Jaemin dan Renjun sendiri terungkap memesan Long Island Ice Tea pada bar tersebut. Menu yang dipesan kedua idol tampan ini diketahui terungkap karena penggemar mengirimkan pesan ke kafe yang didatangi mereka. Keduanya diduga penggemar tidak mengira bahwa minuman mereka tidak memiliki kandungan alkohol di dalamnya.

Jaemin dan Renjun NCT diduga dalam kondisi mabuk di bandara

Sumber: Twitter

Akibat minuman yang dipesan tersebut, Jaemin dan Renjun sendiri diduga dalam keadaan mabuk ketika di bandara hendak kembali ke Korea Selatan. Keduanya terlihat duduk diam kala menunggu memasuki pesawat bahkan memejamkan mata.

Jeno terlihat menunjukkan perhatiannya kepada Jaemin dan Renjun dengan memastikan keduanya baik-baik saja hingga berjongkok di hadapan rekannya di NCT Dream itu. Jeno juga terlihat memegangi bahu Renjun ketika berjalan di bandara demi memastikan baik-baik saja.

Para penggemar NCT sendiri terlihat heboh karena menyadari asal muasal Jaemin dan Renjun diam di bandara. Mereka merasa kocak karena Jaemin dan Renjun mengira minuman mereka tak memiliki alkohol.

"Renjun sama Jaemin lain kali kalo mau pesan minuman/makanan di negara orang mending googling dulu ya, jangan mentang2 ada tea nya terus di beli kan akhirnya mabukkan lu pada, gatau kalo itu ada alkohol beratnya," goda penggemar di Twitter. "Dari renjun dan jaemin aku belajar... kalo di luar negri jangan asal beli tea, tea luar berbeda," kata lainnya. "Astaga baru liat kl jaemin sm renjun salah pesen minuman, kesian banget anak2kuuu. Tp kalo ak jadi mereka juga keknya pesen itu soalnya ada kata2 "tea"nya," aku lainnya. "Teruntuk bapak jaemin dan Renjun, lain kali jangan tertipu sama kata 'tea' ya!!" timpal lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts