Momo TWICE Dilecehkan Lewat Artikel, Netizen Korea Auto Murka
Instagram/twicetagram
Selebriti

Baru-baru ini seorang reporter wanita menjadi sorotan usai menulis artikel yang bersifat melecehkan tentang Momo TWICE. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini seorang reporter wanita SpoTV News menuai kritik karena dianggap telah melecehkan Momo TWICE. Hal itu berkaitan dengan pemilihan judul berita dalam artikel yang ditulisnya.

Reporter tersebut menulis sebuah artikel tentang pembaruan media sosial Momo pada Minggu (15/5), untuk menyoroti outfit sang idol. Namun alih-alih menggunakan judul yang sopan, dia justru menulis "'Pengungkapan Mengejutkan' Momo, Sudutnya Sangat Dekat... Seorang Idol Gril Group yang Aktif dengan Berani Mengungkapkan."

Momo TWICE Dilecehkan Lewat Artikel, Netizen Korea Auto Murka

Source: SpoTV News

Artikel ini sendiri memuji kecantikan Momo dan pakaiannya. Namun menurut sebagian besar netizen, judul tersebut merupakan bentuk pelecehan seksual terhadap sang idol. Oleh sebab itu, tak sedikit penggemar maupun netizen yang dibuat marah olehnya.



"Benar-benar reporter sampah," ujar seorang netizen. "Judul artikelnya menyebalkan," imbuh netizen yang lain. "Itu pada dasarnya adalah pelecehan seksual," kata netizen yang lain. "Kenapa dia membuat judul seperti itu?" timpal yang lain.

"Kupikir Momo mengenakan pakaian yang seperti memperlihatkan bagian bawah payudaranya dengan rok super pendek, tapi pakaiannya biasa saja. Apa-apaan judul itu?" kata netizen yang lain. "Bukankah ini pelecehan seksual?" tambah yang lain.

"Kenapa reporter ini terlalu menseksualisasi Momo," ujar yang lain. "Apa yang salah dengan reporter ini? Judulnya sangat menjijikkan," sahut yang lain. "Reporter itu sorang wanita. Dia seharusnya tahu dengan baik untuk tidak menulis seperti itu," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, TWICE baru saja menggelar konser di Los Angeles, Amerika Serikat, pada tanggal 14 dan 15 Mei waktu setempat. Belum lama ini grup tersebut juga menggelar konser solo selama tiga hari di Tokyo Dome, Jepang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts