Taeyong NCT Putuskan Bikin TikTok, Kok Video Pertama Dihapus?
SM Entertainment
Selebriti

Taeyong NCT memutuskan untuk membuka akun TikTok pribadinya hari ini, Senin (16/5) ketika menjalani karantina mandiri di Jepang. Kamu sudah follow, belum?

WowKeren - TikTok memang menjadi media sosial yang banyak dipilih oleh idol K-Pop saat ini. Kali ini, Taeyong NCT yang memutuskan untuk membuka akun TikTok pribadinya.

Taeyong mengumumkan mengenai akun TikTok barunya tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya. Taeyong tampaknya membuat akun TikTok karena bosan karena menjalani karantina mandiri di Jepang saat ini.

Taeyong diketahui akan melakukan konser di Jepang bersama dengan NCT 127. Jepang masih memiliki kebijakan karantina mandiri untuk orang-orang yang melakukan perjalanan di luar negeri karena adanya pandemi virus corona.

Taeyong NCT mengumumkan akun Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Akun TikTok Taeyong

Sumber: TikTok

Akun TikTok pribadi Taeyong tentu sontak langsung disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi Taeyong langsung membagikan momen melakukan dance cover pada akun TikTok miliknya.



Leader NCT itu terlihat telah membagikan 2 video baru pada video TikTok miliknya. Pada video pertama, Taeyong menarikan diiringi lagu PSY dan Jessica H.o. atau kini lebih dikenal dengan Jessi.

Pada video kedua, idol tampan kelahiran tahun 1995 itu menari dengan iringan lagu GI-DLE yakni "My Bag". Namun, pada akun TikTok Taeyong saat ini ia hanya menyimpan tarian dengan lagu "My Bag". Sedang, video pertamanya diputuskan untuk dihapus.

Meski begitu, video pertama Taeyong terlihat telah disebarkan oleh para penggemar di media sosial. Idol di bawah naungan SM Entertainment itu juga masih menyimpan video tersebut pada Instagram Story pribadinya.

Taeyong NCT membagikan videoTikTok miliknya di Instagram

Sumber: Instagram

Kamu sudah follow akun TikTok Taeyong NCT belum, nih?

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts