Outfit Kim Garam LE SSERAFIM Dibuat Lebih Terbuka dari Versi Asli
Instagram/le_sserafim
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Outfit yang dikenakan Kim Garam pada pemotretan bersama dengan Weverse Magazine ternyata dimodif menjadi sangat berbeda dari versi asli dipakai oleh model, seperti apa?

WowKeren - LE SSERAFIM saat ini menjadi yang menarik perhatian para penggemar K-Pop. Grup wanita pertama di bawah naungan HYBE Labels ini mencuri perhatian dengan lagu serta para anggotanya yang menawan.

LE SSERAFIM pun menuai pujian karena tampil dengan outfit yang menawan di setiap kegiatan mereka. Tidak heran jika akhirnya muncul banyak akun penggemar yang membahas mengenai outfit para anggota.

Baru-baru ini, penggemar membeberkan mengenai pakaian yang dikenakan oleh Kim Garam pada pemotretan bersama dengan Weverse Magazine. Kim Garam diketahui tampil manis nan imut pada pemotretan tersebut dengan rambut dicepol dua atau gaya pucca.

Penggemar menemukan bahwa Kim Garam tampil dengan mengenakan crop top dari merek mewah Fendi. Rok pendek yang dikenakan Kim Garam ternyata adalah koleksi dari Noir Kei Ninomiya.



Menariknya, rok yang dikenakan oleh Kim Garam ternyata hasil modifikasi dari versi aslinya. Rok tersebut sebenarnya adalah midi dress.

Koleksi brand mewah Noir Kei Ninomiya

Sumber: Noir Kei Ninomiya

Namun, pakaian Kim Garam tersebut terlihat sangat berbeda dari versi asli dikenakan oleh model. Kim Garam tampil lebih berani dengan menunjukkan bagian perut serta rok tersebut dibuat lebih pendek dibandingkan versi asli.

Pada rok yang dikenakan Kim Garam, bagian sabuk pada gaun Noir Kei Ninomiya tersebut dihilangkan. Sehingga, memberikan sangat berbeda dari versi aslinya.

Gaya ala Kim Garam terlihat lebih manis dan sesuai dengan usianya yang baru 15 tahun usia internasional. Kamu suka versi gaya asli atau style Kim Garam LE SSERAFIM, nih?

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts