Pamer Kedekatan, Song Joong Ki Promosi Vlog Kim Tae Ri dengan Manis
Netflix
Selebriti

Song Joong Ki langsung meminta para penggemar untuk menonton vlog yang dibuat oleh Kim Tae Ri dan baru-baru ini dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan diketahui memang tidak sedikit yang memutuskan untuk membuat vlog kehidupan kepada penggemar. Aktris cantik Kim Tae Ri menjadi salah satu yang akhirnya memutuskan merilis vlog pribadinya baru-baru ini.

Kim Tae Ri memilih untuk membuat vlog travel karena merasa akan menyenangkan, di mana mengunjungi lokasi syuting dari proyeknya. Kim Tae Ri pun santai menyetir mobil sendiri pada vlog yang diberi judul "di sini di sana".

Vlog Kim Tae Ri sendiri dibagikan melalui kanal YouTube resmi agensinya, Management MMM. Hingga saat ini, Kim Tae Ri telah merilis 4 video vlog.

Menariknya, aktor tampan Song Joong Ki terlihat juga menonton vlog milik Kim Tae Ri. Song Joong Ki bahkan tidak ragu untuk mempromosikan vlog milik Kim Tae Ri melalui akun Instagram pribadinya.


Pada potret yang ia bagikan, Song Joong Ki terlihat tersenyum sembari menonton tayangan vlog aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu di ponselnya. Song Joong Ki juga tidak ragu untuk menandai akun Instagram Kim Tae Ri pada unggahan tersebut.

"Tolong cintai 'di sini di sana'," pinta Song Joong Ki pada caption.

Para penggemar sontak langsung gemas dengan interaksi dengan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri setelah sekian lama ini. Keduanya diketahui memang menjadi dekat karena membintangi film fantasi ilmiah "Space Sweepers" yang ditayangkan di Netflix awal tahun lalu.

"Lucuu amat," kata salah seorang penggemar. "Nontonnya sampe senyum2," goda lainnya. "Sangat tampan dan imut," puji lainnya. "Hehhh imut nya jangan kebangetan apaa," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait