Tsuki Billlie Saksi Popularitas Sakura di Jepang Sebelum LE SSERAFIM Debut, Bak Dewi Sempurna?
Selebriti

Menjadi fans sejak lama, Tsuki Billlie adalah saksi popularitas Miyawaki Sakura di Jepang sebelum debut dengan LE SSERAFIM. Sakura sendiri sudah menjadi idol sejak berusia 14 tahun.

WowKeren - Miyawaki Sakura barangkali baru debut dengan LE SSERAFIM pada Mei 2022 lalu. Namun jauh sebelum itu, idol kelahiran 1998 tersebut sudah dikenal luas dan punya banyak penggemar.

Saat muncul di "Ask Us Anything" beberapa waktu lalu, besarnya popularitas Sakura dikonfirmasi oleh Tsuki Billlie yang berasal dari Jepang. Di episode tersebut, Sakura menjadi bintang tamu bersama Kim Chaewon, Tsuki, Moon Sua Billlie, dan Kim Shin Young Celeb Five.

Tsuki sendiri telah lama mengagumi Sakura dan menyaksikannya sebagai seorang idol. Ia pun begitu tersentuh ketika akhirnya ia promosi di Korea bersama IZ*ONE. Bahkan Tsuki menyebutnya sebagai dewi yang sangat cantik dan sempurna.

“Aku fans Sakura bahkan sebelum debut. Aku tersentuh ketika melihatnya berpromosi di Korea meskipun dia orang Jepang. Dia dewi yang sangat cantik dan sempurna," kata Tsuki.

Tsuki Billlie Saksi Popularitas Sakura di Jepang Sebelum LE SSERAFIM Debut, Bak Dewi Sempurna?

Source: KBizoom


Karena sudah cukup lama menjadi fans, tak heran apabila Tsuki merasa gugup bertemu dengan Sakura. Bahkan sampai saat sama-sama menjadi bintang tamu "Ask Us Anything", Tsuki tidak berani memandang mata Sakura langsung.

“Saya akhirnya bisa bertemu dengannya. Apa yang harus saya lakukan? Aku bahkan tidak bisa melakukan kontak mata dengannya,” ujar Tsuki.

Seperti diketahui, Sakura telah memulai debutnya sejak berusia 14 tahun di HKT48 salah satu sister grup AKB48. Sebelum debut bersama LE SSERAFIM, Sakura sudah menghabiskan 10 tahun berkarier sebagai idol dan menghibur penggemar di atas panggung. Saat masih di Grup 48, Sakura adalah salah satu member yang paling populer.

Saat ditanya mengenai popularitas Sakura, Tsuki mengatakan di Jepang semua orang mengenalnya. “Tidak ada orang yang tidak mengenalnya," jawab Tsuki.

Kim Heechul Super Junior pun dengan bercanda menyamakan popularitas Sakura dengan Kang Ho Dong. "Dia seperti Kang Ho Dong di industri musik," ucapnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait