Dicibir Gegara Selfie, Visual Kazuha LE SSERAFIM di Postingan Baru Jadi Sorotan
Selebriti

Sebelumnya visual Kazuha sempat diragukan karena penampilannya dalam foto selfie dinilai kurang oke ketimbang foto jepretan orang lain atau di dunia nyata. Namun kali ini berbeda.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM menarik semua orang dengan memamerkan kecantikannya yang memikat. Visual idol rookie ini benar-benar membuat banyak orang terpesona.

Pada 15 Mei 2022, akun Twitter resmi LE SSERAFIM memposting beberapa foto Kazuha. Dalam setiap foto, Kazuha berpose bak model dengan memamerkan pesonanya yang memikat.

Kecantikan Kazuha LE SSERAFIM di Potret Baru

Source: Twitter

Visualnya yang luar biasa pun menarik perhatian. Dengan rambut panjangnya yang tergerai, Kazuha memancarkan aura polos, memikat para penggemar dengan senyum manisnya.

Sebelumnya visual Kazuha sempat diragukan karena penampilannya dalam foto selfie dinilai kurang oke ketimbang foto jepretan orang lain atau di dunia nyata.



Hanya melihat selfie-selfie Kazuha, netizen mencibir bahwa kecantikan sang idol terlalu dilebih-lebihkan. Namun banyak yang membela Kazuha, menyebutnya kurang oke di selfie saja, karena dia tipe orang yang kurang jago berselfie.

Kazuha menjadi topik hangat berkat latar belakang yang spesial dan visual yang luar biasa. Dia belajar balet pada usia 3 tahun dan merupakan siswa internasional di Akademi Balet Nasional Belanda hingga tahun lalu.

Kazuha bergabung dengan sub-label HYBE, Source Music, pada November tahun lalu dan memulai debutnya sebagai LE SSERAFIM, menunjukkan kehadirannya sebagai seorang rapper.

Sementara itu, LE SSERAFIM resmi melakukan debut pada 2 Mei lalu. Album debut mereka telah mencapai penjualan lebih dari 300 ribu keping hanya pada hari keenam perilisannya.

Tidak ada girl grup lain yang mencapai prestasi ini di masa lalu, yang berarti LE SSERAFIM adalah girl grup K-Pop pertama yang menjual lebih dari 300 ribu keping pada minggu pertama dengan album debut mereka.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts