Jadi Pendekar Di 'Alchemy of Souls', 8 Potret Hwang Minhyun Bak Prince Charming
Instagram/optimushwang
Selebriti

Hwang Minhyun menjadi salah satu aktor yang didapuk sebagai pemain utama di drama 'Alchemy of Souls'. Ia bermain sebagai pendekar bernama Seo Yool dan menunjukkan pesonanya ketika bermain pedang di teaser terbaru.

WowKeren - Drama Korea "Alchemy of Souls" yang sebelumnya dikenal sebagai "Return" akan segera tayang menghibur pemirsa di rumah. Bergenre fantasi, drama ini mengisahkan mengenai takdir orang-orang yang berubah karena "hwanhonsool" atau jiwa yang mati kembali ke yang hidup. Hwang Minhyun menjadi salah satu aktor yang didapuk sebagai pemain utamanya.

Eks member Wanna One ini bermain sebagai pendekar bernama Seo Yool. Dalam teaser "Alchemy of Souls", Hwang Minhyun menunjukkan pesonanya ketika bermain pedang. Ia memberikan tatapan tajam pada penampilan di teaser "Alchemy of Souls". Hwang Minhyun juga menawan dalam balutan hanbok era Goryeo pada video tersebut.

Hwang Minhyun memulai kariernya sebagai idol dan melebarkan sayap di dunia seni peran. Pesona serta visualnya yang luar biasa membuat Hwang Minhyun begitu dicintai banyak orang. Akan segera comeback intip yuk deretan potretnya yang charming abis!

(wk/rosi)

1. Visual jadi pendekar


Visual jadi pendekar
Instagram/optimushwang

Ini nih visual Hwang Minhyun saat jadi pendekar yang kece abis. Ia mengenakan busana berwarna gelap serta menunjukkan keahliannya dalam berpedang. Hwang Minhyun mengayunkan pedang di tengah padang ilalang dengan semangat.

2. Debut akting tahun 2013


Debut akting tahun 2013
Instagram/optimushwang

Hwang Minhyun memulai debut aktingnya tahun 2013 lewat drama "Reckless Family 3". Di tahun 2015. Hwang Minhyun juga membintangi film berjudul "Their Distance" sebagai pemeran pendukung. Tahun 2020,ia membintangi drama "Live On". Hwang Minhyun kembali bermain dalam drama baru berjudul "Alchemy of Souls".

3. Badass jalani pemotretan


<i>Badass</i> jalani pemotretan
Instagram/optimushwang

Pelantun "I'll Spend All My Days With You" ini selalu stand out saat menjalani pemotretan. Hwang Minhyun sendiri juga pernah muncul di Seoul Fashion Week 2012–13 sebagai model untuk peragaan busana desainer Park Yoon Soo 'Big Park'. Di drama "Live On", Hwang Minhyun kembali meraih penghargaan kategori Potential Award Actor di Asia Artist Awards.

4. Natural gantengnya


Natural gantengnya
Instagram/optimushwang

Pada momen di atas, brand ambassador merek fashion mewah Perancis yang terkenal dengan pakaian ski-nya, Moncler, tampil bare face sembari rebahan. Dengan rambut pirangnya, Hwang Minhyun tampak semakin menawan.

5. Manglingi dengan berewok


Manglingi dengan berewok
Instagram/optimushwang

Hwang Minhyun tampil beda dengan brewok dan kacamata. Namun bukan yang asli, potret di atas menunjukkan versi dewasa Hwang Minhyun dengan bantuan filter. Sontak unggahan manis ini membuat penggemar ngakak dibuatnya.

6. Stand out dengan busana hitam


<i>Stand out</i> dengan busana hitam
Instagram/optimushwang

Mengenakan busana hitam, Hwang Minhyun memesona penggemar. Ia rupaya tengah melakukan pemotretan dengan majalah Esquire. Hwang Minhyun tampan dengan jaket boomber, kaos putih dan celana hitam. Pesonanya tumpah-tumpah!

7. Menorehkan banyak tinta emas


Menorehkan banyak tinta emas
Instagram/optimushwang

Hwang Minhyun membuat debut teater musikal dan bermain sebagai Count Axel von Fersen dalam kebangkitan Seoul dari musikal Marie Antoinette, yang berlangsung dari Agustus hingga November 2019. Ia meraih penghargaan sebagai Best New Actor.

8. Miliki sisi fotogenik luar biasa


Miliki sisi fotogenik luar biasa
Instagram/optimushwang

Tak heran jika Hwang Minyun kerap menjalani kerjasama pemotretan hingga menjadi model runway. Pasalnya ia juga memiliki sisi fotogenik yang bikin takjub sepet yang terlihat pada momen di atas. Hwang Minhyun bermodal berdiri tanpan banyak berpose sudah banyak membuat penggemar jatuh hati.



You can share this post!

Related Posts