Netflix 'Sindir' Kim Ji Won dan Son Suk Ku Ciuman Gelap-gelapan di 'My Liberation Notes'
JTBC
TV

Para penggemar dibuat heboh karena Kim Ji Won dan Son Suk Ku akhirnya berciuman pertama kali di drama 'My Liberation Notes', Netflix langsung iseng mewakili para penggemar.

WowKeren - Drama JTBC "My Liberation Notes" menjadi yang sukses menyita perhatian para penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh selebriti ternama yakni Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El, dan Son Suk Ku.

"My Liberation Notes" sendiri menceritakan mengenai tiga bersaudara dan seorang pria misterius. Mereka tinggal di desa kecil di pinggiran kota Seoul. Tiga saudara harus menghabiskan waktu 1,5 jam di jalan ketika bekerja di Seoul setiap harinya.

[SPOILER]

Pada episode terbaru, Yeom Mi Jeong diperankan oleh Kim Ji Won dan Pak Guh diperankan oleh Son Suk Ku akhirnya berciuman. Keduanya berciuman ketika menikmati malam di tengah ilalang pada malam hari.

Netflix terlihat langsung mengisengi adegan Kim Ji Won dan Son Suk Ku di "My Liberation Notes" tersebut. Netflix mengedit dengan menunjukkan harus mencerahkan layar demi melihat adegan romantis Kim Ji Won dan Son Suk Ku.


"Jika kalian memiliki dua menit, dapatkah kalian menyembah sekali lagi di tempat yang terang? … Sekelompok orang yang menonton meskipun mereka mundur 10 detik dan menyalakan kecerahan layar," beber Netflix kocak pada caption.

Unggahan Netflix tersebut sontak langsung membuat para penggemar terhibur bukan main. Para penggemar mengungkapkan bahwa Netflix bak menjadi perwakilan untuk membahas mengenai hal tersebut.

"Superb chemistry omgg," seru salah seorang penggemar. "Drama Lain Adegan Ciuman =Zoom In, Adegan Ciuman MLN =Zoom Out," terang lainnya. "Bahkan netflix marah dengan adegan ini," kata lainnya. "Lol. Kamu mengenal kita," aku lainnya.

Sementara itu, "My Liberation Notes" sendiri telah menayangkan 12 episode dari total 16. Drama ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di JTBC serta secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait