Masa Lalu Terungkap, Kim Hee Sun Rambut Pink di 'Tomorrow' Gara-gara Lee Soo Hyuk?
MBC
TV

Penggemar menduga bahwa Kim Hee Sun di masa kini memutuskan menggunakan warna rambut merah muda karena berhubungan dengan kisah bersama dengan Lee Soo Hyuk di 'Tomorrow'.

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" semakin seru jelang penayangan episode terakhir. Drama adaptasi webtoon ini diketahui dibintangi oleh Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, dan Yun Ji On.

"Tomorrow" sendiri menceritakan mengenai malaikat maut di tim manajemen krisis. Tim tersebut adalah yang bertugas untuk menggagalkan misi bunuh diri.

[SPOILER]

Pada episode terbaru, kisah masa lalu dari Koo Ryeon yang diperankan Kim Hee Sun dan Park Joong Gil yang diperankan Lee Soo Hyuk akhirnya terungkap. Koo Ryeon dan Park Joong Gil dipastikan adalah pasangan suami istri di masa lalu.

Koo Ryeon memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri karena merasa hanya hal tersebut yang bisa menghentikan perubahan Park Joong Gil. Park Joong Gil diceritakan murka hingga membunuh beberapa orang karena menyebarkan rumor jahat tentang Koo Ryeon.

Momen Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk

Sumber: Twitter


Tak lama usai kisah masa lalu Koo Ryeon dan Park Joong Gil dibeberkan "Tomorrow". Penggemar kemudian menemukan hal menarik mengenai kehidupan masa kini Koo Ryeon di "Tomorrow".

Koo Ryeon pada masa kini diketahui memiliki warna rambut merah muda. Ini dinilai sebagai bentuk ingatan manis Koo Ryeon di mana Park Joong Gil memilihkan perhiasan berwarna merah muda di masa lalu.

Koo Ryeon diketahui juga selalu mengenakan riasan mata merah. Hal ini kemudian ditemukan karena Park Joong Gil memujinya bahwa riasan mata merah sangat cocok untuknya.

"Joong Gil memilih ornamen pink karena terlihat bagus di Ryeon.. dan bertahun-tahun kemudian, itu menjadi warna rambut Ryeon," kata penggemar yang menemukan kemiripan tersebut.

"Pertama eyeshadow merah. lalu rambut merah jambu. ryeon mengenakan warna yang menurut suami tercintanya terlihat bagus untuknya," kata lainnya. "Menunjukkan seberapa besar ia mencintainya...," terang lainnya. "Detail yang manis," ungkap lainnya.

Sementara itu, "Tomorrow" kini telah tersisa 2 episode saja. Drama ini akan menayangkan episode barunya pada Jumat dan Minggu pekan ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait