Moon Ga Young Post Foto Kencan Ala Dispatch Bareng Kim Dong Wook usai Jadi Cameo 'Shooting Stars'
Instagram/yeohajin___
TV

Moon Ga Young membagikan potret kencan bersama dengan Kim Dong Wook di akun Instagram karakternya di 'Find Me in Your Memory' usai menjadi cameo 'Shooting Stars'.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" menjadi yang menarik perhatian para penggemar saat ini. Drama ini diketahui dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

"Shooting Stars" menceritakan mengenai kehidupan di balik layar dunia hiburan. Drama ini menunjukkan bagaimana sulitnya orang-orang di dunia hiburan yang harus mengatasi permasalahan selebriti hingga skandal mereka.

SPOILER

Pada episode terbaru, Moon Ga Young dan Kim Dong Wook diketahui memberikan pengampilan spesial dengan menggunakan karakter mereka di drama "Find Me in Your Memory". Penampilan Moon Ga Young dan Kim Dong Wook ini adalah untuk memberikan dukungan kepada sutradara "Shooting Stars", Lee Soo Hyun yang juga di balik "Find Me in Your Memory".

Moon Ga Young di "Find Me in Your Memory" diketahui berperan sebagai Yeo Ha Jin yang merupakan seorang aktris papan atas. Pada "Shooting Stars", ia diceritakan sempat menjalin hubungan asmara dengan Gong Tae Sung yang diperankan oleh Kim Young Dae.


Usai penampilan spesialnya di "Shooting Stars", Moon Ga Young terlihat membagikan momen manis dengan Kim Dong Wook melalui akun Instagram Yeo Ha Jin. Potret tersebut diambil dari belakang dan menunjukkan ia menggandeng manis kekasihnya di "Find Me in Your Memory" itu.

"SURPRISE," tulis aktris kelahiran tahun 1996 itu.

Para penggemar terlihat sangat bahagia karena unggahan Moon Ga Young. Mereka mengaku bak menonton "Find Me in Your Memory" musim kedua pada "Shooting Stars".

"Merasa seperti menonton find me in your memory Season 2.. Aku sangat merindukan kalian berdua," aku penggemar. "Aku merindukanmu memory couple," kata lainnya. "Sangat merindukan couple ini," aku lainnya. "TOLONG AKU INGIN SEASON 2," harap lainnya.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini akan terus menunjukkan penampilan spesial dari sederet selebriti ternama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait