Farhat Abbas Komentari Gaya Pacaran Fuji-Thariq, Atta Halilintar: Aneh
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas belakangan ini kerap mengomentari soal gaya pacaran Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Lantas kini Atta Halilintar pun buka suara untuk menanggapi sikap farhat tersebut.

WowKeren - Belakangan ini Farhat Abbas terlihat kerap melayangkan sindiran pada keluarga Haji Faisal. Hal itu sering terjadi semenjak Farhat menyatakan diri akan membantu Doddy Sudrajat untuk bisa mendapatkan hak perwalian Gala.

Tak hanya menyindir keluarga Haji Faisal, Farhat juga kerap menyoroti soal gaya pacaran Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Farhat bahkan berniat mensomasi keduanya karena terlalu sibuk berpacaran alih-alih mengurus Gala.

Lantas belum lama ini Atta Halilintar pun ikut buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Suami Aurel Hermansyah ini pun menyebut Farhat sebagai orang yang aneh karena berniat melaporkan orang yang sedang kasmaran.

"Kalau aku malah lihatnya aneh," ujar Atta Halilintar, mengutip dari YouTube Intens Investigasi yang diunggah Minggu (15/5). "Masak gara-gara bucin dilaporin, kan gimana ya?"



Sulung dari keluarga Gen Halilintar ini bahkan sampai tak tahu harus berkata apa untuk mengomentari cara Farhat Abbas menyerang adiknya dan Fuji. "Gimana ya, enggak ngerti lagi," imbuh lelaki 27 tahun tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Farhat sempat mengkritik cara Fuji dan Thariq dalam berpacaran. Mantan suami Nia Daniati ini bahkan mengaku mendapat keluhan dari Doddy Sudrajat yang merasa Fuji lebih banyak menghabiskan waktu untuk pacaran daripada menemani Gala Sky.

"Pak Doddy enggak mau cucunya dirawat oleh tante yang sibuk pacaran, isi konten dan segalanya," ucap Farhat. Kendati begitu, Farhat yang kini menjadi pengacara Doddy berencana mengadukan Fuji dan Thariq atas dugaan melanggar UU Perlindungan Anak.

Namun alih-alih ketakutan akan disomasi, baik Fuji maupun Thariq tampak tak begitu menggubris ancaman Farhat tersebut. Keduanya malah terlihat kompak membuat konten bersama untuk melayangkan sindirran pada Farhat yang hendak melayangakn somasi pada mereka.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts