Skill Nyanyi Live NMIXX Dipuji Habis-Habisan, JYP Kena Sentil Soal TWICE
Selebriti

Salah satu keterampilan girl grup rookie NMIXX yang paling mengesankan yang membuat mereka menarik perhatian adalah nyanyian live mereka yang dinilai sempurna dan terlatih.

WowKeren - Dibandingkan TWICE, NMIXX mendapat lebih banyak pujian dalam hal menyanyi live. Netizen memuji keterampilan menyanyi live mereka yang terlatih dan bertanya-tanya kenapa JYP tidak melakukan hal yang sama untuk TWICE.

NMIXX melakukan debut mereka pada Februari 2022 dengan lagu utama "O.O." Girl grup beranggotakan tujuh orang ini dengan cepat menarik minat karena visual dan bakat luar biasa dari para member.

Salah satu keterampilan NMIXX yang paling mengesankan yang membuat mereka menarik perhatian adalah nyanyian live mereka yang dinilai sempurna dan terlatih.

Secara khusus, pelatihan efektif JYP pada vokal dan keterampilan menyanyi langsung untuk NMIXX ditunjukkan melalui betapa sangat jernih dan stabilnya suara para member saat melakukan pemanasan di belakang panggung, bernyanyi langsung di V Live, bernyanyi saat mengenakan masker, dll.



Setiap video yang menampilkan vokal live NMIXX mendapat perhatian besar dan banyak pujian dari penggemar dan netizen. Meskipun "O.O" bukanlah lagu yang ramah publik dan debut dengan peringkat rendah di tangga lagu digital, berkat respons positif terhadap vokal live NMIXX yang luar biasa selama promosi mereka, peringkat lagu secara bertahap meningkat.

"Vokal live sangat penting bagi idol wanita saat ini. NMIXX melakukan pekerjaan yang sangat baik," komentar netizen. "Dari semua girl grup rookie, NMIXX adalah yang terbaik dalam bernyanyi secara langsung. Semua member bernyanyi dengan baik," tambah netizen lain.

"Koreografi mereka intens tetapi mereka tetap bernyanyi dengan baik," puji netizen. "Semua member bernyanyi dengan baik. Jarang sekali ada girl grup rookie dengan kemampuan menyanyi live yang baik," tulis netizen.

Melihat betapa hebatnya vokal live NMIXX, beberapa netizen juga bertanya-tanya kenapa JYP tidak memberikan pelatihan yang sama untuk TWICE, menyebabkan girl grup yang digawangi Nayeon dkk ini mendapat kontroversi atas nyanyian live mereka.

"JYP melatih mereka dengan baik. Kupikir mereka belajar dari TWICE," sahut yang lain. "Dibandingkan dengan TWICE dan ITZY, NMIXX jauh lebih kuat dalam hal vokal. JYP melatih mereka dengan baik. Apakah cara pelatihannya berbeda?" pungkas lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts