Didesak Umi Pipik Untuk Nikah Muda, Abidzar Al-Ghifari Beri Jawaban Tegas
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari tak lantas mengiyakan permintaan sang ibu, Umi Pipik yang menyarankannya untuk segera menikah muda. Begini kata Abidzar soal rencananya punya pasangan di masa depan.

WowKeren - Sosok Abidzar Al-Ghifari telah berubah menjadi idola baru bagi para remaja Tanah Air. Ia membuktikan bisa sukses tanpa harus mengandalkan nama besar kedua orangtuanya.

Baru-baru ini, putra kedua mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori menceritakan sikap sang ibu, Umi Pipik Dian Irawati yang kerap kali memaksanya untuk segera menikah. Dijelaskan Abidzar, jika Umi Pipik malah menyarankan anak-anaknya untuk menikah muda.

Saat ditemui awak media, Abidzar terang-terangan mengaku pernah diminta Umi Pipik untuk menikah muda karena satu dan lain hal. Tidak hanya kepada Abidzar, Umi Pipik juga menyarankan menikah muda kepada anak sulungnya, Adiba Khanza.

Abidzar mengatakan bahwa keinginan ibunya itu bukan tanpa alasan. "Emang nyokap itu selalu nyuruh gue sama Adiba buat udahlah nikah aja karena ya mengingat umur nyokap bisa dibilang tidak muda lagi," ungkap Abidzar Al-Ghifari di kanal YouTube CumiCumi.

Didesak sang ibu seperti itu, Abidzar tak lantas mengiyakan. Aktor 21 tahun itu punya pendapatnya sendiri.


"Jadi nyokap tuh pengin ngelihat anak-anaknya nikah dan begitu pun dengan gue. Gue pun nggak pernah menganggap diri gue untuk siap nikah. Karena ya bagi gue, ya siap nggak siap gitu loh," sambungnya.

Lebih lanjut, Abidzar menganggap perihal jodoh bukanlah prioritasnya. Ia membiarkan hal tersebut mengalir saja. Jika memang sudah waktunya, dan ia telah menemukan sosok yang dicari, maka dengan sendirinya Abidzar akan mulai berpikir ke arah yang lebih serius.

Berbicara soal menikah, Abidzar pernah menargetkan untuk melepas masa lajang di usia 23 tahun. Namun, berbeda dengan sekarang yang tidak menargetkan megenai hal tersebut.

Soal kriteria perempuan idaman, Abidzar Al-Ghifari mengaku tak punya keinginan khusus. Ia akan mengikuti takdir dan jalan dari Tuhan yang Maha Kuasa saja.

Pun jika sudah bertemu dengan perempuan yang selama ini dicarinya, Abidzar akan mengenalkannya pertama kali pada sang ibu. "Aku bakal bilang ke umi ya udah InsyaAllah, asal ada calonnya aja, udah gitu aja," kata Abidzar.

Kendati demikian, Abidzar tetap salut pada sang ibu karena tidak pernah memaksa untuk menjodohkannya. "Umi nggak mau ngejodohin karena umi tahu rasanya dijodohin dan dulu juga umi nggak mau dijodohin kan sama almarhum," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru