Muncul 'Bukti' Baru Klaim Kim Garam LE SSERAFIM Tukang Bully, Ini Kata Agensi
YTN Star
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Beredar foto berupa surat teguran menunjukkan informasi bahwa Kim Garam telah menerima hukuman disiplin atas pelanggaran yakni tindak kekerasan terhadap siswa lain. Ini kata agensi.

WowKeren - HYBE Labels dan Source Music secara resmi menanggapi tuduhan bullying sekolah terbaru terhadap Kim Garam LE SSERAFIM. Agensi membantah semua tuduhan.

Pada 16 Mei 2022, Source Music menyatakan, "Tidak ada yang berubah dari pernyataan kami sebelumnya. Kami telah mulai mengambil tindakan hukum dan rinciannya akan diungkapkan melalui proses hukum," mengenai "bukti baru" yang beredar online sehari sebelumnya.

Agensi melanjutkan, "Tuduhan baru-baru ini berkisar pada kejadian-kejadian selama awal hari-harinya di SMP ketika dia baru saja mengenal teman-teman sekelasnya, dan kejadian-kejadian seperti itu diedit dengan niat jahat untuk memfitnahnya."

"Tidak seperti rumor yang beredar, member tersebut adalah korban dari berbagai rumor jahat dan cyberbullying selama masa SMP menurut pihak ketiga," tegas HYBE dan Source Music.



Yang dimaksud "bukti baru" adalah foto berupa surat teguran menunjukkan informasi bahwa Kim Garam telah menerima hukuman disiplin dari sekolah atas pelanggaran yakni tindak kekerasan terhadap siswa lain.

Dalam surat teguran tersebut terdapat kop yang berbunyi, "PEMBERITAHUAN HASIL KOMITE PELANGGARAN SEKOLAH." Surat tersebut diketahui terbit pada tahun 2018 silam. Namun keaslian foto tersebut belum bisa dibuktikan.

Sebelumnya HYBE dan Source Music telah membuat pengumuman tentang kontroversi seputar Kim Garam. Agensi sudah memberikan keterangan berupa bantahan terhadap tuduhan tersebut. Pernyataan agensi dinilai masih kurang kuat karena mereka tidak menyertakan bukti Kim Garam tidak bersalah.

Kim Garam juga sempat menyatakan posisinya mengenai tuduhan bullying tersebut. Idol kelahiran 2005 itu mengaku sulit berbicara tentang kontroversi menyangkut dirinya dan sudah menyerahkan kepada agensi untuk menangani masalah ini.

Sementara itu, LE SSERAFIM resmi debut dengan merilis single utama bertajuk "FEARLESS" pada 2 Mei lalu. Namun debut girl grup ini terus dibayangi oleh isu bullying Kim Garam.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts