Percaya Weton, Jungkook BTS Akui Cocok dengan V Karena Alasan Ini
Selebriti

Jungkook mengatakan bahwa dia tipe orang yang mudah percaya dengan sesuatu, termasuk weton yang membuatnya percaya bahwa itulah alasannya cocok dengan V.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini mengungkapkan alasan yang lucu kenapa dirinya klop dengan V, rekannya di BTS (Bangtan Boys). Itu karena weton mereka.

BTS merilis konten bertajuk "MBTI Lab 2" pada Jumat (14/5/2022). Para member menjawab berbagai pertanyaan menarik yang mencerminkan kepribadian masing-masing.

Di akhir konten, satu per satu member BTS mengungkapkan bagaimana mereka menanggapi hasil tes MBTI. Hampir semua member tidak begitu percaya dan hanya menganggapnya seru.

V mengaku bahwa dia lebih percaya pada ramalan tradisional Korea yang disebut saju atau weton menurut Jawa. Ramalan ini menganalisis energi kosmik pada jam, hari, bulan, dan tahun kelahiran seseorang, dan didasarkan pada catatan dan teks astrologi Tiongkok.

Praktik ini menganut keyakinan bahwa takdir seseorang tidak dapat diubah, dan ditentukan semata-mata oleh kondisi di sekitar kelahirannya. V lebih percaya dengan ramalam sajunya.


Ketika ditanya, "Bagaimana keberuntungan tahun ini bagimu?" Pemilik nama Kim Taehyung itu menjelaskan, "Aku tidak memiliki api dalam keberuntunganku jadi aku harus memakai lebih banyak warna merah."

Berbeda dari member BTS lainnya, Jungkook rupanya percaya dengan hasil tes MBTI. Si "golden maknae" mengatakan bahwa dia tipe orang yang mudah percaya dengan sesuatu.

Jungkook bahkan percaya bahwa alasan yang membuatnya klop banget dengan V adalah karena ramalan saju merek yang saling melengkapi.

"Tadi Taehyung hyung bilang kalau dia tidak punya banyak (karakter) air, atau api, ya?" kata Jungkook. V mengatakan bahwa dia tidak punya karakter api.

"Kamu tidak punya karakter api, kan? Ada alasan kenapa dan Taehyung hyung mendapat banyak masalah saat kami masih trainee. Aku punya banyak api dan tidak ada air," kata Jungkook sambil tertawa riang.

Dengan kata lain, Jungkook dan V cocok karena weton mereka yang saling melengkapi. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait