Sharena Ungkap Hal Paling Romantis yang Dilakukan Ryan Delon Menurut Standar 'Ajaib', Bikin Gemas
instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena ungkap hal paling romantis yang dilakukan oleh Ryan Delom menurut dengan standarnya yang ‘ajaib’, aktivitas beda dari pasangan pada umumnya justru sukses bikin gemas dan baper.

WowKeren - Sharena dan Ryan Delon resmi menikah sejak Desember 2013 silam dan kini telah dikaruniai seorang putra yang tampan serta seorang putri yang cantik. Kehidupan pribadi Sharena dan Ryan Delon memang jarang tersorot oleh publik, namun banyak yang menyukai potret rumah tangga mereka karena keunikannya.

Sharena dan Ryan Delon menjadi salah satu pasangan artis yang adem ayem dan jauh dari gosip miring. Alih-alih, keduanya justru kerap membuat publik baper karena keharmonisan rumah tangga mereka. Satu hal yang tak lepas dari pasangan ini adalah memiliki gaya yang unik dibanding pasangan lainnya.

Seperti baru-baru ini saat Sharena mengungkap hal paling romantis yang dilakukan oleh sang suami. Jika biasanya keromantisan identik dengan bunga atau cokelat bagi seorang wanita. Maka tidak dengan Sharena. Karena itu ia menyebut memiliki standar “ajaib” terkait hal-hal yang berbau romantis ini.

Salah satu hal ter-ROMANTIS yang dilakukan @tail_wagging buat aku (menurut standar aku yang memang ajaib ini),” ujar Sharena melalui unggahan terbarunya di Instagram, Minggu (15/5).

Benar saja, hal paling romantis bagi Sharena rupanya justru saat Ryan Delon turun tangan membantunya mencuci karpet. Sharena menyebut sang suami sangat romatis lantaran membelikan alat yang memudahkannya mencuci karpet hingga membantu beberapa hal lain.


Sharena Ungkap Hal Teromantis yang Dilakukan Ryan Delon, Sebut Punya Standar ‘Ajaib’ Bikin Gemas

Instagram/@mrssharena

Selama kita together,Beliin high pressure sprayer, angkutin keatas, abis itu pas ternyata kran-nya sambungannya bermasalah… dipegangin dengan erat selama proses pembersihan, bantuin nyikat sabunnya pula. Sweet banget sih. Aku tuh gak pernah butuh dibeliin perhiasan2 or barang2 mahal apapun (kalo pas aku mau juga tipenya lebih suka kalo beli sendiri), cuma aku butuhnya dibantuin hal2 yang kaya gini nih,” papar Sharena.

Sharena menjelaskan jika ia memang sangat bersemangat untuk mencuci karpet di rumahnya dengan memilih spot yang tepat. Ditambah dengan alat yang dibeli Ryan Delon serta bantuan sang suami memudahkan pekerjaan membuat Sharena semakin bahagia.

Akhirnya alatnya ada, spot nyucinya juga paling enak disini di satu2nya tempat sambungan kerannya bermasalah…tetep loh… he made it work dengan pengorbanannya tangan sampe merah, kesiram basah kuyub, #ijoijonyaRD pun rela digusur loh tadi,” kelakar ibu dua anak tersebut.

Sharena lantas menutup ceritanya ini dengan ungkapan cinta terdalam kepada sang suami. Sharena juga memuji sosok Ryan Delon yang begitu memahami dan mengerti dirinya.

Lagi-lagi sikap romantis serta potret keharmonisan keluarga Sharena dan Ryan Delon yang beda dari lainnya ini membuat netizen gemas bukan main. Beberapa dari mereka ikut baper hingga memuji keduanya sebagai salah satu pasangan artis panutan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait