Arafah Ramai 'Dikasihani' Usai Bintang Emon Lamaran, Curhatan Nyaris ke Psikolog Diungkit?
Instagram/arafahrianti
Selebriti

Arafah Rianti ramai dibahas usai Bintang Emon resmi melamar kekasihnya, Alca Octaviani. Netter sempat pula mengungkit soal kabar Arafah nyaris ke psikolog karena dijodohkan dengan Bintang.

WowKeren - Komika Bintang Emon mendadak jadi sorotan publik. Tertutup soal kehidupan asmaran, pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra tersebut secara tak terduga telah melamar kekasihnya, Alca Octaviani.

Prosesi lamaran digelar sakral di hadapan keluarga besar. Bintang maupun Alca tampil serasi dalam balutan busana merah maroon. Saat dilamar oleh Bintang, Alca mengungkap doa spesial.

"Mudah-mudahan kita selalu diberikan jalan dan petunjuk, dan izin dari ayah jadi pada hari ini dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Insyaallah atas restu dan izin dari ayah, saya bersedia menerima lamaran kamu," ujarnya.

Setelah Bintang Emon dan Alca kompak pamer momen romantis saat lamaran, nama Arafah Rianti ramai disebut. Komika cantik itu seolah dikasihani karena ternyata bukan sosok yang dipilih oleh Bintang. Padahal sebelumnya, Arafah ramai dijodohkan dengan Bintang oleh fans.

Instagram

Bintang Emon dan Alca Octaviani Pamer Kemesraan Usai Lamaran


Netter pun lantas membahas soal masa lalu Arafah. Mereka teringat obrolan adik Arafah yang mengaku kalau sang kakak berniat konsultasi karena terus digosipkan dengan Bintang.

Instagram

Arafah Dikasihani

"Kirain jadiya Ama arafah," seru netter. "Alasan knp bintang emon gapernah speak up soal netijen yg baper sama konten mereka berdua, sampe di salah satu podcast adeknya arafah bilang, arafah sampe ke psikiater cuma gara2 pershipan netijen netijen," ujar yang lainnya. "Sama ih, aku kira jd nya sama Arafah huhuhu😢," seru netter. "Kasihan Arafah, ditinggal," ujar netter. "Bintang terlalu bucin sama yg ini, katanya mas armuh sampe nangis2 minta dicomblangin balik 😂," ujar netter.

Sebelumnya, adik dari Arafah, Halda, merasa kasihan karena sang kakak terus dijodohkan dengan Bintang. Saat ditanya Kiky Saputri, Arafah sendiri sudah menyangkal dirinya menyukai Bintang.

"Elu katanya suka sama Bintang Emon?" tanya Kiky. "Nggak eh sumpah, Bintang Emon itu menurut gue nyebelin banget sih," tutur Arafah. "Kasihan tahu dia (Arafah) sampe pengen ke psikolog," seru Halda.

Kuat dugaan kalau Arafah risih karena terus dijodoh-jodohkan dengan Bintang. Padahal sebenarnya mereka cuma teman biasa.

"Kaya mental health tu bener-bener stres pokoknya," kata Halda. "Kalau masalah keluarga nggak ada kepikiran mau ke psikolog. Ini gara-gara kemarin dia pengen ke psikolog, kakak gue sempat di tingkat stres banget karena digosipin sama Bintang Emon."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait